SOLOPOS.COM - Lulu Tobing merupakan salah satu pesohor yang menerapkan slow living. (Instagram @lutob)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah pesohor yang juga menerapkan slow living seperti artis lawas Lulu Tobing. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bagi Lulu Tobing gaya hidup slow living dapat membuatnya jauh lebih tenang karena tak  memiliki ambisi dan enggan berkompetisi dalam hidup.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mengutip dari Slow Living Ldn, slow living merupakan sebuah konsep yang menekankan gaya hidup lebih sederhana serta santai. Pola pikir hidup yang slow ini akhirnya dapat mendorong seseorang untuk hidup penuh kesadaran diri yang pada akhirnya membantu membuat seseorang yang menjalaninya merasa lebih bahagia.

Berikut ini sejumlah pesohor yang terapkan gaya hidup slow living dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (26/7/2023) :

1. Sarah Diorita

Jika kamu penggemar Sheila On 7, kamu pasti tak asing lagi dengan sosok Sarah Diorita alias Sarah Candra, perempuan keturunan Prancis ini merupakan salah satu influencer yang sering kali membagikan kehidupan sederhana pada akun sosial medianya.

Istri gitaris Sheila On 7 ini juga kerap kali membagikan resep-resep masakan yang ia buat, jika kamu tertarik kamu dapat melihatnya di akun Instagramnya @sarahcandra.

2. Bani Maulana Mulia

Sosok suami artis Lulu Tobing ini juga tengah menjadi sorotan lantaran miliki harta triliunan rupiah tapi memilih untuk hidup dengan sederhana. Bani ini diketahui juga melakukan gaya hidup slow living di mana ia memiliki pola pikir menyusun gaya hidup yang lebih bermakna dan sadar terhadap apa yang berharga dalam hidup.

3. Duta Sheila On 7

Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo  juga salah satu pesohor yang menerapkan slow living. Meski pun sudah menjadi seorang artis terkenal, suami artis Adelia Lontoh ini memilih untuk hidup membumi.

Keseharian, vokalis Sheila On 7 ini bahkan tak canggung keluar rumah dengan kaos oblong, sandal jepit, celana pendek serta motor bebek kesayangannya.

4. Alyssa Soebandono

Di usia remajanya, Alyssa Soebandono pernah menjadi sangat populer sebagai bintang sinetron. Salah satu hal yang menarik dari sosok Alyssa ini ia kerap tampil sederhana. Misalnya saja ketika ia menikah dengan aktor Dude Harlino 2012 lalu. Rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pun juga selalu harmonis dan jauh dari isu miring. Keduanya pun kompak dan saling support dalam karier masing-masing.

Meski keduanya sama-sama tenar dan masih aktif bermain sinetron keduanya rupanya menjalankan hidup sederhana. Keduanya juga memiliki beberapa bisnis yang juga menambah penghasilan mereka. Namun pasangan ini tetap memilih untuk hidup sederhana tanpa memamerkan kekayaan mereka kepada masyarakat. Rumah mereka juga bisa dibilang sederhana dan nyaman.

5. Sarwendah

Sarwendah juga merupakan salah satu pesohor yang menerapkan slow living. Sejak masih lajang hingga menikah dengan Ruben Onsu, kehidupan Sarwendah memang selalu makmur. Meskipun demikian, ia tetap berpegangan pada prinsip hidup sederhana. Dalam beberapa kesempatan, ia juga terlihat seperti enggan untuk terlalu mengekspos kekayaannya kepada publik. Tak hanya di depan umum, Sarwendah juga dikenal memiliki gaya hidup santai serta sederhana saat sedang berada keluarga di rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya