SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah selebriti Tanah Air rayakan Natal pertama sebagai pasangan suami isteri setelah mereka resmi menikah dengan pasangan idaman masing-masing. Ini tentu menjadi momen istimewa mereka sebab tahun lalu mereka masih berstatus belum menikah.

Para selebriti yang menikah pada 2021 ini pun berbagi kebahagiaan mereka rayakan Natal pertama sebagai pasangan suami isteri. Tak sedikit mengungkapkan rasa syukur mereka untuk berkah yang mereka  terima tahun ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Berikut ini jajaran selebriti yang untuk kali pertama rayakan Natal sebagai pasangan suami isteri setelah menikah seperti dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (25/12/2021):

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti yang rayakan Natal pertama sebagai pasangan suami isteri setelah resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Pada tahun ini, putra Jedar, El Barack, juga merayakan Natal 2021 secara istimewa lantaran ia akhirnya menemukan sosok ayah yang selama 7 tahun hidupnya tak ditemukan.

Baca Juga: Celine Evangelista Kali Pertama Rayakan Natal Tanpa Stefan William

Jessica Iskandar mengunggah momen kebahagiaannya bisa menikmati perayaan Natal bersama keluarga tersebut di Instagram terverifikasi miliknya. Artis yang akrab disapa Jedar ini mengunggah foto dirinya, Vincent, dan putera semata wayangnya berpose di depan pohon Natal.

“Terima kasih Bapa di surga atas berkah keluargaku I love you suami dan anak-anakku,” tulisnya seperti dikutip dari @inijedar pada Sabtu (25/12/2021).

Unggahan ini pun menuai beragam respons dari warganet. “Merry Xmas Puji Tuhan,selamat ya Ka ‘Jedar dan Suami utk Hadiah Natal yang Terindah dari Tuhan…Biarlah Sukacita Natal selalu Beserta Kluarga…Amin Tuhan Yesus memberkati,” tulis @chaterinae.

“Selamat Hari Raya Natal  semoga Tuhan selalu memberkati,” tulis @tari30s.

2. Julie Estelle

Julie Estelle resmi dipersunting David Tjiptobiantoro pada Februari 2021 lalu melalui proses pemberkatan di Maldives. Alhasil, tahun ini, menjadi yang pertama kali bagi mereka merayakan Natal sebagai suami istri.

Baca Juga: Rayakan Natal di Jimbaran, Gisel dan Gading Diminta Rujuk

Terlihat melalui Instagram Stories, Julie Estelle memamerkan momen bahagia merayakan Natalnya sambil berada di tengah hamparan salju.

3. Joshua Suherman

Joshua Suherman
Joshua Suherman rayakan Natal pertama sebagai suami isteri. (Instagram/@jojosuherman)

Joshua Suherman menikah dengan Clairine Clay tiga hari sebelum Natal, tepatnya pada Rabu (22/12/2021). Tahun 2021 pun menjadi perayaan Natal pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

“Saya beserta Istri dan keluarga (CAELAHHHH! ) mengucapkan: Merry Christmas!!!!” tulis Joshua mengungkapkan kebahagiaan seperti dikutip dari @jojosuherman.

Baca Juga: Para Artis Ini Rayakan Natal Pertama Sebagai Orang Tua

Unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. “Met Natal pengantin baruuu..,” tulis @riama_simamora.

“Tahun ini natalan sama istri taun depan natalan sama dedek bayi,” tulis @tehrateh97.

“Selamat bersyukur dihari natal yg penuh hikmat ini,dengan penuh suka cita dan kasih. Senantiasa Tuhan selalu menyertai kak jojo dan keluarga,” tulis @rsmayani.

4. Calvin Jeremy

Penyanyi Calvin Jeremy resmi menikah dengan wanita idamannya, Novia Santoso, pada 10 Juli 2021 lalu. Calvin pun untuk kali pertama merayakan Natal didampingi seorang istri pada  2021 ini. Terdapat satu momen romantis ketika Calvin mengajak istrinya makan malam bersama dengan suasana romantis.

“Never too early for Christmas dinner,” tulis Novia dalam unggahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya