SOLOPOS.COM - Virgoun. (Instagram @virgoun_)

Solopos.com, SOLO-Tak hanya selingkuh dengan satu wanita, penyanyi Virgoun Tambunan diduga juga sering booking wanita berganti-ganti. Hal itu dibocorkan oleh istrinya, Inara Rusli, di InstaStory-nya pada Minggu (23/4/2023) lalu.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Inara Rusli membagikan kabar mengejutkan. Dia membagikan kabar bahwa suaminya selingkuh. Hal itu berawal dari mimpi yang kemudian dia mendapatkan DM dari salah satu warganet.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tak hanya melabrak perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Virgoun Tambunan. Ia pun juga membagikan identitas serta akun media sosial milik wanita tersebut.

Bukan hanya itu, Inara Rusli juga menunjukkan isi chat yang memperlihatkan Virgoun juga sering  booking wanita lain untuk dibawa check in di hotel. Ada banyak percakapan chat diduga antara Virgoun dengan sang muncikari yang diperlihatkan Inara Rusli.

Dalam percakapan diduga Virgoun itu memastikan sang wanita open BO tak cerita kemana-mana jika pernah melayani dirinya.

“Orang buat gue. Anak lu aman gak? Nanti recet cerita kemane-mane,” tulis Virgoun.

“Aman lah, gue gak bilang buat lu dulu. Bego amat kalau cerita kemana-mana,” jawab terduga muncikari.

“Gue suruh ke hotel aman ye? Mesti ninja nih soalnya udah nikah, masih bujangan mah bodo amat,” balas terduga Virgoun.

“Ini lo yang mau culay gue yang deg-degan,” jawab terduga muncikari.

Saat ditanya apakah istrinya tahu dia sering booking online, Virgoun pun menyebut bahwa ia tak mau sang istri tahu kelakuannya.

“Bini lo aman nih?” tanya sang mucikari.

“Jangan sampai tahu lah,” jawab Virgoun.

Di percakapan lain juga terungkap Virgoun sering booking berganti-ganti wanita atau open BO, lantaran ada banyak sekali nama wanita yang disebutkan. Di percakapan tersebut disinggung salah satu nama wanita diduga pernah “dipakai” Virgoun. “Eh bianca dm gue, dia bilang kagum ama elo udah hijrah,” demikian bunyi chat diduga muncikari.

Disinggung soal hijrah, dalam chat tersebut Virgoun malah menimpali dengan candaan ‘hijrah dari hongkong’.

Dalam chat tersebut, terungkap fakta lain dari perselingkuhan Virgoun. Vokalis band Last Child itu ternyata kerap mengirim uang dalam jumlah besar kepada selingkuhannya, termasuk Tenri.  “Balikin itu cincin sama duit anak-anak yang udah kalian pakai,” ujar Inara Rusli, sambil memperlihatkan bukti transfer uang Rp5 juta dalam Instagram Story dikutip Senin (24/4/2023).

Inara juga menghitung seluruh pengeluaran suaminya itu dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.  Tak tanggung-tanggung, ternyata pria dari tiga anak itu sudah mengeluarkan Rp200 juta untuk berselingkuh. Namun, jumlah tersebut belum dengan kartu debit yang disembunyikan Virgoun.

“181.492.936 -> 200.000.000. Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalem aku temuin di tas @virgoun_,” sambungnya.

Hal mengejutkan lainnya adalah Virgoun sempat membuat surat perjanjian bermaterai bahwa dirinya tidak akan selingkuh lagi. Kendati demikian hingga saat ini belum ada tanggapan dari penyanyi Surat Cinta untuk Starla itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya