SOLOPOS.COM - Paris Hilton. (Instagram @parishilton)

Solopos.com, SOLO-Selebritas sekaligus pengusaha Paris Hilton tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya lantaran resmi menjadi ibu. Dia dan sang suami, Carter Reum, telah dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki melalui ibu pengganti. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mengutip People pada Rabu (25/1/2023), secara eksklusif pelantun Nothing in This World ini mengatakan impian menjadi ibu sudah sangat didambakannya dan dia merasa beruntung bisa berjumpa dengan Carter. Ia juga mengatakan sangat bersemangat untuk memulai keluarga barunya bersama anak pertamanya itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kabar bahagia bahwa Paris Hilton akhirnya jadi ibu itu diunggah melalui Instagram miliknya pada  Selasa (24/1/2023). Dalam unggahan itu, ia membagikan foto yang menunjukkan jempol tangannya sedang digenggam oleh sang anak.

“You are already loved beyond words,” demikian tulisnya menyertai unggahan itu seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @parishilton pada Rabu (25/1/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan berbagai komentar warganet yang memberikan ucapan selamat kepada wanita tersebut. “Congrats paris,” tulis @martina.scanton.

“Congratulations so happy for you both,” tulis @gesharvaela.

“Congratulations on your baby,” tulis @aliciak_thomas.

“MOTHER,” tulis @norberthoagui.

“Congratulations,” tulis @thenurserywindow.

Dikutip dari Antara, Rabu (25/1/2023), Paris Hilton sebelumnya terbuka tentang keinginannya untuk menjadi ibu dan orang tua bersama Reum.  Selama wawancara dengan People pada bulan Desember, pendiri wewangian Love Rush ini membahas rencana mereka untuk memiliki bayi setelah mengikat janji suci tahun lalu. Ia bercerita bahwa dia dan Reum memulai proses in-vitro fertilization (IVF) selama pandemi Covid-19.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya