SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prancis–Beberapa kali ditahan polisi karena masalah narkoba tidak membawa efek jera bagi Paris Hilton. Sosialita itu kembali tertangkap tangan memiliki ganja.

Paris diamankan ketika berada di bandara tertutup, Kepulauan Corsica di Prancis. Petugas menemukan ganja di tas tangannya. Dilansir AFP, Minggu (18/7), Paris memiliki ganja dengan berat tak lebih dari satu gram. Ia diamankan polisi, ditanya-tanyai namun tak lama kemudian dibebaskan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pada 2 Juli lalu, Paris juga kepergok membawa ganja dalam tasnya ketika menyaksikan Piala Dunia di Port Elizabeth, Afrika Selatan. Kala itu rombongan Paris dan selebriti lainnya memang dikawal ketat kepolisian.

Namun tiba-tiba anjing pelacak mendekati tas Paris, ketika digeledah ditemukan ganja di dalamnya. Pada saat itu juru bicara Paris mengungkapkan bahwa semua hanya salah persepsi. Paris dibawa ke kantor polisi namun dilepaskan tak lama kemudian.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya