SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Socialite Paris Hilton terlibat dalam insiden tabrak lari Rabu
(29/9) malam. Paris dan pacar barunya, Cy Waits, menabrak seorang paparazzi.

Dilansir Contact Music, Jumat (1/10), insiden tersebut terjadi saat Paris dan Cy meninggalkan restoran Boa, Hollywood. Saat itu mobil yang dikendarai Cy, dikelilingi oleh paparazzi. Ketika berusaha melarikan diri, Cy rupanya tidak sengaja membuat seorang paparazzi terluka. Sebelum kabur, Cy sempat bertanya pada sang paparazzi apakah dia tidak apa-apa. Si paparazzi pun menjawab, iya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Setelah Paris dan Cy meninggalkan lokasi kejadian, paparazzi yang tertabrak itu menelepon polisi dan petugas medis. Sang paparazzi pun kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan atas kakinya yang robek.

Gara-gara laporan sang paparazzi, Cy pun akhirnya ditanyai pihak kepolisian. Ia juga sempat menjalani tes alkohol. Pria pengusaha itu diperiksa atas kasus tabrak lari. Ia akan menjalani sidang insiden itu beberapa hari ke depan.

Melalui akun Twitternya, Paris sempat menuliskan insiden dengan paparazzi itu. “Malam yang menyenangkan dengan teman dan keluarga, dirusak dengan kehadiran paparazzi yang agresif. Mereka gila,” tulisnya.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya