SOLOPOS.COM - Aktor Park Seo Joon. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Aktor Korea Selatan Park Seo Joon diduga berkencan dengan YouTuber dan penyanyi, Xooos. Rumor itu muncul lantaran beredarnya foto mereka. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Menurut laporan berita SBS pada 20 Juni 2023, desainer Oleg Moscal mengunggah foto sang aktor dan xooos tahun lalu di London sebelum segera menghapusnya.  Dalam foto tersebut, Park Seo Joon terlihat dengan xoos. Perancang itu dilaporkan memberi judul pada foto itu, menulis, “Sahabatku (Dan gadis-gadis manisku).” Saat itu, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana sang aktor bisa berkenalan dengan penyanyi tersebut.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun foto  sang aktor dan Xooos di London itu telah dihapus. Hal ini justru membuat warganet ramai membicarakannya.

Label Park Seo Joon menanggapi rumor sang aktor berkencan dengan Xooos tersebut, menyatakan sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi atau menyangkal tuduhan tersebut. “Sulit untuk mengkonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi aktor tersebut,” demikian pernyataan singkat agensi dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (20/6/2023).

Dilaporkan bahwa orang dalam telah memberi tahu JTBC News bulan sebelumnya, mengklaim bahwa mereka berkencan. Keduanya rupanya memiliki hubungan yang cukup spesial sehingga mereka mampu memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka. Pasangan ini berkencan, berbagi hobi dan berolahraga bersama.

Nama asli xooos adalah Kim Soo Yeon. Ia lahir pada 1994 dan saat ini berusia 29 tahun. Park Seo Joon 5 tahun lebih tua darinya. Xooos saat ini aktif sebagai YouTuber dan penyanyi, dengan lebih dari 1,5 juta pelanggan.

Warganet pun bereaksi terhadap rumor kencan Park Seo Joon dan penyanyi Xooos.  Mereka mengungkapkan kekecewaan sementara yang lain mendukung pasangan tersebut.

“Apa maksudmu itu mengecewakan? Dia bukan streamer tapi penyanyi yang mengunggah musiknya ke YouTube,” tulis warganet dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (20/6/2023).

“Kalian semua datang ke sini dengan kesal, mencari alasan untuk mengkritik mereka, mengungkit wawancara lama dan mengkritik fakta bahwa dia adalah seorang YouTuber. Betapa menyedihkan.”

“Mengapa kamu kecewa? Dia sepertinya adalah YouTuber biasa.”

“Kupikir dia adalah orang lain… Aku tidak yakin siapa dia, tapi tolong berbahagialah.”

“Apa yang Anda tonton di YouTube yang akan membuat Anda mengkritik fakta bahwa dia adalah YouTuber? Apakah kalian menonton saluran gosip atau semacamnya? Bukankah saluran itu yang aneh?”

“Dia bernyanyi dengan baik dan sangat cantik.”

“Bagian komentar di sini tidak pernah mengecewakan, LOL.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya