SOLOPOS.COM - HARIANJOGJA/GIGIH M. HANAFI Drummer Slank, Bimbim ikut bernyanyi saat slank konser pada event Passion Ville 2014 di Stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (1/11). Selain Slank grub band asli JOgja Shaggy Dog dan Endank Soekamti ikut memeriahkan konser tersebut.

Harianjogja.com, JOGJA– Pendampingan total yang dilakukan Slank terhadap Jokowi sejak masa kampanye dan pelantikan ternyata berimbas positif pada aktivitas manggung grup band asal kampung Potlot ini. Kepada Harianjogja.com, Bimbim mengaku bahwa sejak Jokowi resmi terpilih sebagai presiden, Slank kini tak lagi mengalami kesulitan untuk menggelar konser.

Selama ini, hampir semua kota, khususnya di Ibukota dan beberapa kota besar lain di Indonesia, nyaris selalu mempersulit izin bagi Slank untuk menggelar konser. Namun, kini, izin sudah tidak lagi sulit diperoleh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan, ketika menggelar konser di Lombok akhir Oktober lalu, ia merasa justru Slank mendapat perlakuan berlebihan. Slank mendapatkan pengawalan ekstra ketat dari pihak keamanan.

“Entah apakah kami merasa ge-er atau justru risih,” ucapnya.

Melihat kondisi itu, ia mengaku sangat bersyukur. Terlebih, Slank kini tengah mempersiapkan konser besar dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke-31. Dikatakannya, konser itu dijadwalkan akan digelar di Bandung. Tak hanya itu, pihaknya juga mempersiapkan pentas teater yang akan mengisahkan perjalanan Slank sepanjang 31 tahun terakhir. Rencananya, pentas bertajuk Rock Opera Theatre itu akan dipentaskan selama 3 hari berturut-turut pada awal Desember mendatang di Taman Ismail Marzuki.

“Jelas ini membuat kami sangat tersanjung,” ujar pria bernama lengkap Bimo Setiawan Al Machzumi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya