SOLOPOS.COM - The Beatles (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, LONDON — Barbara Bezant dan Lyn Phillips fans The Beatles mendapatkan kejutan istimewa dari idola mereka. Personel The Beatles yang masih hidup, Paul McCartney, membalas surat berisi rekaman pesan suara mereka yang mereka kirimkan 50 tahun yang lalu.

Bezant dan Philips merekam sebuah pesan suara untuk The Beatles pada 1963 lalu mengirimkannya ke teater di London, tempat band kondang tersebut bermain saat itu. Kala itu, Bezant dan Phillips masih berusia 17 dan 19 tahun, keduanya tinggal di Eltham, London selatan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Mereka merekam pesan suara itu setelah melihat penampilan The Beatles di Lewisham Odeon, Desember 1963. “Mimpi bisa kembali dan melihat kalian lagi. Tapi saya tidak yakin akan terjadi. Tapi, kita masih bisa berharap kan?” bunyi pesan suara itu seperti diberitakan dilansir Kantor Berita Antara dari BBC, Selasa (1/10/2013).

David McDermott, sejarawan lokal, membeli kaset itu dari sebuah bazar di Great Yarmouth. The One Show, salah satu program acara BBC, mempertemukan kembali Bezant dan Phillips, beserta surat balasan dari McCartney.

“Hai Linda dan Barbara, terima kasih banyak untuk rekamannya. Akhirnya sampai juga. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Senang mendengar kalian berjumpa lagi setelah bertahun-tahun. Tetap dengarkan musik, salam, Paul,” tulis McCartney.

Kedua perempuan itu tidak bertemu selama hampir 40 tahun meski berada di kota yang sama, Essex. Mereka terkejut kala dipertemukan kembali dan mendapat surat balasan dari idola mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya