SOLOPOS.COM - Paul Walker, aktor Fast and Furious (Thenewstribe.com)

Solopos.com, SOLO- Berita meninggalnya aktor Fast and Furious Paul Walker, 40, dalam sebuah kecelakaan tragis, Minggu (1/12/2013) waktu Indonesia menjadi pukulan berat bagi para rekan dan keluarga yang ditinggalkan. Hollywood berduka

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Minggu (1/12/2013), saat itu Paul Walker memutuskan untuk keluar bersama dengan teman baiknya dengan mengendarai mobil mewah Porsche GT milik temannya setelah menghadiri acara amal untuk membantu para korban badai Haiyan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Mobil yang dikendarai temannya tersebut mengalami kehilangan kendali dan menabrak sebuah pohon hingga menyebabkan mobil warna merah tersebut terbakar.

Para tim penyelamat segera datang untuk mencoba memadamkan kobaran api yang telah menelan mobil tersebut. Namun na’as, sang aktor pemeran  Brian O’Conner dalam film The Fast and The Furious tersebut meninggal dunia bersama dengan temannya yang juga dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut.

Setelah kejadian tersebut, juru bicara pria kelahiran12 September 1973 tersebut membenarkan berita meninggalnya sang aktor yang diposting melalui akun resminya di Facebook dan Twitter.

Ungkapan belasungkawa mengalir deras dari para rekan sesama artis dan aktor Hollywood pasca-kejadian tersebut. Awalnya mereka seakan tak percaya akan kabar mengejutkan yang menimpa aktor asal California, Amerika Serikat itu.

Vin Diesel, rekan Paul dalam film The Fast and The Furious mengungkapkan kesedihan dan kehilangannya yang ditulisnya melalui akun di Instagram bersamaan dengan foto yang ia ambil bersama dengan Paul:

“Hati saya sakit dan begitu buruk, tidak ada yang bisa membuat saya percaya ini. Saya berdoa untuknya. Saya benar-benar tidak menyangka bahwa ini adalah kejadian yang nyata. Silakan berdoa untuk putrinya dan keluarganya… Ya Tuhan… Ya Tuhan… Aku tak percaya…,” ungkap Gibson yang jelas terguncang saat menulis ini seperti yang telah diungkap abcnews, Sabtu (30/11/2013)

Penyanyi dan aktor berkulit hitam asal Amerika Serikat Ludacris juga mengungkapkan kesedihannya saat mengetahui Paul Walker telah meninggal, ia memposting sebuah poster film The Fast and The Furious dan meninggalkan sebuah pesan:

“Ia merupakan sosok yang rendah hati dari awal, dimanapun Anda (Paul) diberkati, Anda selalu meninggalkan jejak. Kami sudah seperti saudara, ulang tahun kami hanya terpisah satu hari. Anda akan terus berada dalam hati kami@paulwalker Anda akan tetap terus hidup sebagai sebuah kenangan. RIP.”

Beberapa artis dan penyanyi Hollywood juga beramai-ramai memberikan ungkapan belasungkawa bagi sosoknya yang terkenal rendah hati tersebut, seperti penyanyi Jessica Alba, model Brandi Glanville dan Tyson Beckford, aktor Frankie Muniz dan aktor James Franco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya