SOLOPOS.COM - Paul Walker, aktor Fast and Furious (Thenewstribe.com)

Solopos.com, JAKARTA— Tewasnya aktor ‘Fast and Furious’ Paul Walker memunculkan beberapa kenangan terhadap aktor bermata biru ini.

Menurut news.com.au, Selasa (3/12/2013), ayah Paul Walker pun mengeluarkan komentar atau pernyataan perihal tewasnya Paul Walker karena kecelakaan tunggal usai menghadiri pengumpulan dana bagi korban Topan Haiyan di Filipina akhir pekan lalu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menurut ayah Paul Walker, Paul Sr, bahwa Paul Walker berkeinginan memiliki waktu yang lebih banyak bersama puteri tunggalnya Meadow yang kini berusia 15 tahun.

Paul Walker, katanya, sedang mencoba menghabiskan waktu lebih banyak bersama puterinya. Paul Walker khawatir bisnis film telah menyita waktunya untuk keluarga.

“Dia mengatakan dia ingin mengambil cuti karena puterinya sudah berusia 15 tahun, juga tak punya banyak waktu lebih banyak lagi untuk puterinya. Paul memiliki film lain. Dia mengatakan ‘Aku tak tahu apa yang harus kulakukan,” ujar Paul Snr kepada CBS Los Angeles.

Kematian Paul Walker yang mengenaskan dalam kecelakaan lalu lintas telah menimbulkan duka bagi Meadow, orangtuanya, dan kekasihnya Jasmine Pilchard-Gosnell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya