SOLOPOS.COM - Paul Walker (kiri) dan teman serta rekan bisnisnya Roger Rodas. (dailymail.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA--Paul Walker dan teman serta rekan bisnisnya Roger Rodas meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan fatal dan terbakar dalam mobil Porche Carrera GT di California, Amerika Serikat pada Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat. Jenazah mereka pun sulit dikenali.

Menurut petugas koroner kepolisian Los Angeles yang dilansir TMZ, dan dikutip detik.com, Senin (2/12/2013), jenazah Paul dan Roger mengalami luka bakar yang sangat hebat. Hampir seluruh bagian tubuhnya, termasuk wajah, hancur.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Proses autopsi pun rencananya ditunda hingga akhir pekan ini. Petugas masih menunggu hasil pemeriksaan gigi pada dua korban.

Roger Rodas yang mengemudikan mobil nahas itu adalah teman dekat Paul Walker selama lebih dari satu dekade. Roger juga membantu Paul memulai bisnis race shop.

Keduanya juga kerjasama dalam mendirikan yayasan amal ‘Reach Out World Wide’ yang berfokus pada bantuan untuk negara yang mengalami bencana alam. Dan seperti dilaporkan sebelumnya, Roger dan Paul sempat menghadiri acara amal di Santa Clarita, hingga kemudian insiden kecelakaan itu terjadi.

Paul yang namanya melambung lewat film ‘Fast and Furious’ itu meninggal dalam usia 40 tahun, sementara Roger di usia 38 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya