SOLOPOS.COM - Poster Justin Bieber dalam salah satu forum internet. (Twitter)

Solopos.com, NEW YORK –  Paul Walker aktor The Fast and The Furious, Sabtu (30/11/2013) meninggal dalam kecelakaan tunggal.  Justin Bieber disebut-sebut bakal menggantikan Paul di The Fast and The Furious 7.

Kematian Paul Walker membuat nasib Fast and Furious 7 semakin menggantung. Di tengah ketidak jelasan pengganti karakter Brian yang dulu diperankan Paul, berembus kabar Justin Bieber jadi salah satu kandidat pengganti.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kabar ini berembus dari sejumlah media sosial dan forum internet.  Selama dua hari nama Justin Bieber jadi salah satu topik terpopuler di Twitter. Pasalnya pernyataan penyanyi kontroversial ini tentang dirinya yang menyatakan diri sebagai “Paul Walker” kembali diungkit para fans.

I am Paul Walker,” tulisnya dalam akun twitter setahun silam.

Pernyataan ini di retweet oleh ratusan akun beberapa hari yang lalu, sembari menyebutkan Justin akan menggantikan Paul Walker memerankan tokoh Brian.

Situs berbagi video, Youtube juga ramai dengan unggahan video trailer palsu Fast and Furious 7 yang memuat Justin Bieber sebagai pemeran utamanya.

Trailer ini jadi bahan cemoohan. Sama halnya dengan beberapa poster yang memuat Justin sebagai pemeran Brian O’Connor.

Seperti dilaporkan Carbuzz, Rabu (11/12/2013), nama Justin Bieber dalam Fast and Furious 7 ternyata diusulkan salah satu pemain, Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal Ludacris. Ludacris berperan sebagai Tej Parker, teman Brian dan Toretto di Fast and Furious 7.

Ludacris menyebut sudah saatnya Justin menjadi bagian dari Fast and Furiou, hanya Justin yang bisa mengembalikan karisma karakter Biran O’Connor.

Tampaknya “kejutan” ini justru membuat penggemar seri Fast and Furious tidak senang. Di Twitter Justin jadi bahan ejekan.

“Jika Justin Bieber di Fast and Furious 7, saya akan membuat roket, terbang ke mars dan hidup disana selamanya,” tulis akun @ryaneskandarian.

“Jika Justin perankan Brian O’Connor, Fast and The Furious 7 akan jadi satu-satunya seri Fast and Furious yang tidak akan saya tonton,” kicau pemilik akun Atul Sharma.

“Jika mereka mengganti Paul Walker dengan Justin Bieber, saya akan bakar semua dvd Fast and Furious yang saya punya,” kata Tommy Rigsby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya