SOLOPOS.COM - Poster Fast and Furious 7 (www.musclecarszone.com)

Solopos.com, SOLO — Kepergian mendadak aktor Paul Walker akibat kecelakan maut di Santa Clarita, California, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (30/11/2013) sore waktu sempat, memukul telak penggemar dan sahabat baiknya. Meninggal dunianya Walker di tengah masa rehat pengambilan gambar sekuel film aksi Fast and Furious itu turut mengundang tanda tanya akan masa depan film yang dijadwalkan tayang 11 Juli 2014 tersebut.

Sebelumnya, rumah produksi Universal Picture telah mengumumkan sekuel ketujuh Fast and Furious tidak bakal mengalami perubahan dari jadwal penayangan perdana yang telah ditetapkan. Spekulasi masa depan film itu pun mulai berkembang pascameninggalnya aktor pemeran Brian O’ Conner ini.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Para penggemar dan analis film memprediksi kelanjutan film ini bergantung kepada kreativitas rumah produksi mengembangkan salah satu franchise film berpendapatan tertinggi itu. Analis film dari Firma Industri Data Exhibitor Relations, Jeff Bock, mengutarakan sutradara harus jeli menggembangkan cerita ini.

“Karakter utama pada kehidupan nyata telah meninggal dunia, isu yang paling relevan untuk menyambung cerita ini bisa melalui kematian dan tragedi. Tapi yang perlu dingat, para penggemar masih berduka dengan kepergian Walker, pembuat film harus berhati-hati membuat jalannya cerita   agar tidak terjadi ekspoitasi tragedi,” urai Bock seperti dilansir Usatoday.com, Minggu (1/12/2013).

Selain mengembangkan cerita, Wakil Presiden Firma Industri Data Exhibitor Relations ini menilai kepiawaian aktor Vin Diesel dalam menambal peran Walker turut memegang peranan penting. Selain Walker, Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto juga kebagian peran sebagai aktor pemeran utama film yang tayang sejak 2001 lalu ini.

Meskipun penayangan perdana film yang telah meraup US$2,3 miliar ini diprediksi molor, namun penggarapannya dipastikan tetap berjalan. Seperti diungkapkan Thehollywoodreporter.com, Minggu (1/12/2013), sebelumnya para pemeran dan kru film The Fast and the Furious akan kembali menjalani proses pengambilan gambar di Abu Dhabi pada Januari mendatang.

“Sebelumnya para kru dan pemeran menjalani libur Thanksgiving sampai Minggu (1/12). Tapi setelah kejadian ini, penyusunan jadwal pengambilan gambar akan ditunda sampai Senin atau Selasa pekan depan. Pengambilan gambar di Abu Dhabi yang direncanakan Januari mendatang [dikuti Walker, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson] praktis juga akan berubah,” ujar Paul Presburger, rekan Walker, kepada Thehollywoodreporter.com, Minggu sore.

Menurutnya, Sutradara James Wan dan Eksekutif Produser dari Universal Pictures saat ini juga tengah membahas masa depan kelanjutan proyek film ini. James Wan sedang menggodok pergantian skenario yang diproyeksikan menjadi film penghargaan bagi kiprah Paul Walker di film The Fast and the Furious.

Selain tengah terlibat dalam pembuatan film Fast and Furious, Paul Walker jelang kepergiannya juga sedang menanti penayangan film Hours. Film yang mengisahkan perjuangan Walker saat menyelamatkan korban badai Katrina ini dijadwalkan tayang secara terbatas di Amerika Serikat, 13 Desember 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya