SOLOPOS.COM - Bocah perempuan ini, Minggu (1_12_2013), meletakkan rangkaian bunga tanda duka di lokasi kecelakaan yang menewaskan Paul Walker di California selatan, AS, Sabtu (30_11_2013) lalu. (JIBI/Solopos/Reuters/Phil McCarten)

Solopos.com, LOS ANGELES — Laju mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi aktor Hollywood Paul Walker berpengaruh terhadap dahsyatnya kecelakaan yang menewaskan bintang The Fast and The Furious itu.

Paul Walker, 40, merupakan penumpang di mobil Porsche Carrera GT keluaran tahun 2005. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik dan terbakar di Santa Clarita, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Kecepatan merupakan faktor dalam kecelakaan tunggal,” kata Los Angeles County Sheriff’s Department melalui siaran pers yang dikutip Kantor Berita Reuters. Deputi Mark Pope mengatakan kecelakaan itu masih dalam penyelidikan dan dia tidak tahu berapa cepat mobil melaju saat itu.

The Los Angeles Time mengidentifikasi pengemudi sebagai Roger Rodas, 38, teman Walker yang juga pemilik Always Envolving, perusahaan auto diler. Departemen kepolisian belum mengonfirmasi berita tersebut sedangkan hingga Minggu (1/12/2013) waktu setempat, perusahaan itu belum dapat dimintai komentar.

Paul Walker berperan sebagai Brian O’Conner dalam film The Fast and The Furious. Seri keenam film tersebut bercerita tentang balap liar dan pencurian. Menurut Universal Studio, film ketujuh The Fast and The Furious masih dalam tahap pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya