SOLOPOS.COM - Jasmine Pilchard-Gisnell dan Paul Walker-(News.com.au)

Solopos.com, JAKARTA— Paul Walker aktor The Fast and The Furious telah meninggal. Kepergian aktor berusia 40 tahun itu membawa duka mendalam berbagai pihak. Kekasih alias pacar Paul Walker merasakan duka itu.

Seperti dilansir news.com.au, Selasa (3/12/2013), kekasih Paul Walker, Jasmine Pilchard-Gosnell,23, sangat terpukul dengan kematian Paul Walker. Jasmine, menurut pamannya bernama Barton Bruner, dihibur oleh ibunya. Sejak kabar kematian Paul Walker, ibunyalah yang mendampingi Jasmine.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Paul sungguh pria baik dan Jasmine sangat terpukul dengan kejadian ini. Saya merayakan Thanksgiving dengan Paul, dan bermain golf dengannya,” kata Barton.

“Paul dan Jasmine mengalami hubungan pasang dan surut tetapi mereka tetap bersama dan menghadapi masa depan yang cerah.”

“Ini kabar menakutkan dan tak diharapkan. Ibunya sekarang bersama Jasmine, dan dia merasa nyaman bersama ibunya,” tambah Barton.

Hubungan keduanya yang sudah berlangsung selama 7 tahun membuat Jasmine segera menjadi ibu tiri bagi puteri Paul Walker, Meadow yang kini berusia 15 tahun.

Paul Walker tewas dalam kecelakaan tunggal usai bersama teman bisnisnya Roger Rodas menghadiri kegiatan pengumpulan dana untuk korban Topan Haiyan di Filipina di California Amerika Serikat. Keduanya menumpang Porsche Carrera berwarna merah. Mobil dikemudikan Roger, dan menabrak tiang lampu serta pohon, hingga akhirnya mobil tersebut terbakar.

Kondisi mobil tersebut cukup mengerikan. Polisi pun kesulitan mengidentifikasi tubuh keduanya, hingga akhirnya polisi memanfaatkan catatan gigi untuk mengidentifikasi Paul Walker.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya