SOLOPOS.COM - Paul Walker dan mobil Porsche merah yang ditumpanginya. (Ndydailynews)

Solopos.com, CALIFORNIA – Paul Walker, pemeran Brian O’Conner dalam sekuel The Fast and The Furios, Sabtu (30/12/2013) sore waktu Amerika meninggal dunia dalam kecelakaan tragis. Mobil yang ditumpangi  Paul Walkerm, Porsche merah hancur tak berbentuk.

New York Daily News lewat situs Nydailynews merilis rangkaian foto kecelakaan Paul Walker itu. Kecelakaan tunggal tersebut telah membuat aktor berusia 40 itu meninggal dunia di tempat kejadian.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Salah satu rekan Walker yang datang ke lokasi kejadian, Antonio Holmes mengatakan tanpa diketahui penyebabkan tiba-tiba mobil yang ditumpangi Paul Walker lepas kendali, “terbang” dan menabrak pohon di kawasan Santa Clarita, California, AS.  “Begitu menabrak pohon mobil kemudian terbakar. Mereka terperangkap,” ujarnya.

Diketahui mobil tersebut tak dikemudikan Paul Walker. Paul bersama temannya, Roger Rojas. Rojas diketahui merupakan pembalap profesional.

Kabar meninggalnya Paul Walker telah diklarifikasi di akun Facebook Paul Walker dan akun Twitter @RealPaulWalker. “Dengan berat hati kami harus mengkonfirmasi kabar bahwa Paul Walker meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan lalu lintas tragis saat ia menghadiri acara amal untuk organisasi Reach Out Worldwide yang didirikannya,” demikian pernyataan pada halaman Facebook Walker seperti dikutip CNN.

Situs untuk amal itu menyebutkan bahwa kegiatan yang dihadiri Paul Walker di Southern California, Sabtu, dimaksudkan untuk membantu korban bencana Topan Haiyan di Filipina.

Duka Mendalam

Kabar meninggalnya Paul Walker membuat berbagai pihak tak percaya.  ll Townsend yang mengunggah foto dia bersama Walker, 2 jam sebelum musibah, bertutur pengalaman terakhirnya bersama aktor berjuluk Malaikat Bermata Biru itu.

“Saya bersama Paul hari ini. Ia dikelilingi para sahabatnya, berbincang tentang mobil. Nampak ratusan hadiah untuk anak-anak disiapkan. Ini sungguh kabar duka. Dunia kehilangan seorang malaikat dan Surga mengambilnya. Aku berjanji untuk memastikan bahwa usaha amal Paul dan kecintaannya pada mobil dan masyarakat, terutama pada anak-anak, akan selalu diingat selamanya,” tulis Bill mengomentari kematian Walker.

“Fast and Furious tak akan sama tanpa dirimu Paul! Tidurlah dengan tenang Malaikat bermata biru,” begitu tambah akun Rocio Mendoza.

Sementara Gary Gray, yang mengaku tumbuh besar bersama kakak Paul Walker menyatakan kekagetannya. “Im shocked!” begitu tulisnya.

Sedangkan Barbara Oneil’s Youngest yang menyebut Paul Walker sebagai salah satu aktor favoritnya mengirim doa untuk Walker juga keluarganya.

“Saya tidak mengenal dia secara personal, tapi sebagai seorang pengagum saya banyak mengikuti perjalanannya (baik saya sendiri maupun beberapa keluarga saya. Semoga Tuhan memelihara jiwanya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kedamaian dalam menghadapi masa-masa sedih dan sulit ini,” ujar Barbara.

Angelina Dalton menulis rasa dukanya atas kematian Paul Walker dengan nada dramatis.

“ Ya Tuhan, aku sangat menyukainya, dia tidak boleh pergi, tidaaaaaaaak saya menyukainya dia orang baik dan aktor yang mempesona saya menyukai semua film-filmnya dia akan pergi dialah ikon. RIP Paul dan saya berdoa untuk keluarganya, dia sungguh seorang malaikat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya