SOLOPOS.COM - Paul Walker dan Meadow Rain Walker (gospelherald.com)

Solopos.com, JAKARTA — Meadow Rain Walker, 15, anak semata wayang mendiang Paul Walker, 40, dikabarkan turut menghadiri acara amal yang diselenggarakan Reach Out Worldwide, Sabtu (30/11/2013) lalu. Seperti diberitakan Solopos.com, Paul Walker tewas dalam kecelakaan seusai menghadiri acara amal Reach Out Worldwide tersebut.

Beberapa laman berita selebritas Amerika Serikat (AS) berspekulasi Meadow bisa saja ikut menyaksikan kecelakaan tragis yang menewaskan ayahandanya itu. Beruntung, saat informasi itu sampai kepada Meadow, ia bersama orang-orang terdekatnya sehingga ia terhindari dari trauma mendalam akibat menonton kecelakaan tragis yang menewaskan atahandanya itu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Meski demikian buah cinta Paul dan pasangan kumpul kebonya saat ia berusia 25 tahun, Rebecca McBrain, itu menjadi sangat terpukul dengan kematian bintang film The Fast and The Furious tersebut. “Meadow sangat terpukul oleh kabar tragis tersebut,” kata seorang sumber ShowBizSpy yang dimuat pula oleh Christian Post yang dikutip juga Kantor Beriat Antara, Senin (2/12/2013).

Meadow pun dikatakan laman berita hiburan AS itu segera meng-update statusnya di Facebook setelah ayahandanya meninggal dunia, namun pernyataan itu segera dibantah oleh pengacaranya. Menurut laman berita selebritis TMZ, Meadow tidak memiliki satu pun laman media sosial, sementara pesan yang disebut-sebut berasal dari akun Facebook-nya itu diketahui palsu.

Meadow Rain Walker (z9.invisionfree.com)

Meadow Rain Walker (z9.invisionfree.com)

Meadow Rain Walker, genap berumur 15 tahun pada 5 November 2013 lalu. Meadow dibesarkan di Hawaii, namun bersama ibunya, Meadow pindah ke California sejak dua tahun lalu, sehingga kini dia bisa memiliki waktu bersama dengan ayah tercintanya tersebut.

Paul Walker pernah disorot media massa kala mengantar Meadow ke konser Justin Bieber, dan sempat berfoto bersama dengan bintang pop asal Kanada yang menjadi idola putrinya itu. “Jelas mereka sangat dekat dan punya hubungan yang luar biasa,” kata sejumlah sumber seperti dikutip Radar Online yang menunjukkan kedekatan anak dan bapak itu.

Terkait anak semata wayangnya itu, Paul Walker pernah mengaku terkesima dengan perkembangan putrinya tersebut. “Dia sudah mekar,” kata Walker kepada Majalah People dua tahun lalu.

“Dia lebih menyerupai ibunya,” aku Paul Walker kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya