SOLOPOS.COM - Sekelompok penggemar Paul Walker, Minggu (1/12/2013), meletakkan rangkaian bunga tanda duka di lokasi kecelakaan yang menewaskan bintang film The Fas and The Forious di California selatan, AS, Sabtu (30/11/2013) lalu. (JIBI/Solopos/Reuters/Phil McCarten)

Solopos.com, JAKARTA — Lawan main mendiang aktor Paul Walker dalam film berseri di layar lebar The Fast and The Furious Tyrese Gibson tak kuasa menahan tangis ketika menziarahi tempat kecelakaan mobil yang ditumpangi Paul Walker.

Tyrese Gibson (toutlecine.com)

Tyrese Gibson (toutlecine.com)

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dia mendatangi situs tabrakan itu sekitar 24 jam setelah Paul Walker meninggal dunia di tempat itu setelah Porsche merah yang ditumpanginya menabrak pohon dan lalu meledak untuk kemudian terbakar. Tyrese Gibson mampir sejenak di situs kecelakaan di Santa Clarita, California tersebut, sementara beberapa saat sebelum dia di situ sejumlah penggemar meletakkan karangan bunga dan berbagai bukti penghormatan kepada sang aktor laga kondang itu.

Laman selebritis TMZ melaporkan bahwa Gibson sangat terpukul oleh kematian lawan mainnya itu selagi mengunjungi situs kecelakaan. “Semua orang di sekitar dia diam seribu bahasa selagi dia berduka,” lapor TMZ sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara, Senin (2/11/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya