SOLOPOS.COM - GPH Paundrakarna dan Melly Goeslaw. (Instagram/@menursoekarno77)

Solopos.com, SOLO-Putera K.G.P.A.A. Mangkunagoro IX, GPH Paundrakarna, diketahui menjalin kerja bareng dengan musikus Melly Goeslaw. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram adiknya, GRA Putri Agung Suniwati alias Menur.

Kembali menjalin kerja bareng Melly Goeslaw, sepertinya sinyal Paundra kembali ke dunia hiburan. Sebagaimana diketahui proyek ini diproduseri oleh Menur.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Unggahan tentang kerja bareng Paundra dengan Melly Goeslaw itu terdapat di Instagram Menur.  Hingga Selasa (15/3/2022) siang unggahan ini mendapatkan 289 likes.

Baca Juga: Bertemu Rudy, GPH Paundra Sebut Soal Penyikutan dan Penjegalan

“Lama banget gak bersua ya, bismillah untuk kedepannya @gph_paundrakarnajs @melly_goeslaw @antohhoed #BFF,” tulis Menur di @menursoekarno77 seperti dikutip pada Selasa (15/3/2022).

Unggahan Menur yang mengabarkan ada kerja bareng GPH Paundrakarna dengan Melly Goeslaw itu juga mendapatkan respons dari sang musikus berupa tanda hati. Kendati demikian masih belum ada detail lengkap tentang kerja sama tersebut.

Dunia hiburan bukan hal baru baru bagi keturunan Pura Mangkunegaran Solo itu.  Ini bukanlah kali pertama Paundra menjalin kerja bareng dengan Melly Goeslaw. Paundra kali pertama mengorbit di dunia seni peran lewat sinetron Saraswati. Kemudian perannya sebagai Galih dalam sinetron Gita Cinta dari SMA melejitkan namanya. Sinetron ini merupakan remake dari film yang tenar pada 1970-an yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman.

Baca Juga: Paundra Ternyata Syuting di Istana Batik Keris Solo, Acara Apa Ya?

Di dunia tarik suara, Paundra pernah merilis album perdana, Sebuah Awal, pada  April 2004. Album perdana ini berisi 10 lagu, salah satunya lagu Galih dan Ratna yang merupakan lagu tema sinetron Gita Cinta dari SMA yang dibintanginya. Lagu andalan dalam album ini, Gita Cinta dari SMA, diciptakan paman Paundra, Guruh Soekarnoputra.

Baca Juga: Bhre Naik Takhta, Menur ke Paundra: Biar Waktu yang Menjawab

Di album perdananya ini, selain mengusung lagu ciptaan ibunya Dag Dig Dug, Paundra juga unjuk kepiawaian menciptakan lagu lewat tembang La-la-la-ya Indahnya Dunia. Pada 2007 ia juga berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu Tergila-Gila, lewat album film musikal Bukan Bintang Biasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya