SOLOPOS.COM - Peggy, Whisnu (detikhot)

Peggy, Whisnu (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)--Kabar tak sedap kembali muncul dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, datang dari artis Peggy Melati Sukma yang menggugat cerai suaminya, Wisnu Tjandra.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Peggy menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Sekitar satu minggu yang lalu Peggy datang bersama pengacaranya,” ujar Humas PA Selatan, Tamah, Sabtu (29/10/2011).

Namun, ia tak mau membeberkan alasan gugatan cerai tersebut. Peggy dan Wisnu hampir empat tahun menikah. Namun, sampai saat ini keduanya belum dikaruniai momongan.

Peggy menegaskan, meski belum ada anak, rumah tangganya dengan Wisnu tetap baik-baik saja. Gosip-gosip seputar pernikahannya pun pernah ditepisnya.

“Rumah tangga saya stabil dan dijalani dengan baik. Malah kita seperti pacaran lagi,” ujar perempuan 33 tahun itu, saat ditemui di peluncuran Sinema Selebritis beberapa waktu yang lalu.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya