SOLOPOS.COM - Rizky Pahlevi saat masih pacaran dengan Rebecca Klopper. (Instagram @beccanism_ofc21)

Solopos.com, SOLO-Namanya terseret dalam video syur viral 47 detik mirip Rebecca Klopper, pekerjaan Rizky Pahlevi pun bikin penasaran warganet. Terlebih pria tersebut disebut masih punya utang terhadap kekasih Fadly Faisal tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sebuah video syur berdurasi 47 detik dengan sosok perempuan mirip pemeran Mermaid in Love itu menghebohkan warganet beberapa waktu lalu. Awalnya warganet menduga sosok pria di video itu adalah Fadly Faisal.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Namun ada pula warganet yang mengira sosok pria di video itu adalah mantan kekasih Rebecca Klopper yaitu Rizky Pahlevi. Hal itu berdasarkan sejumlah bukti yang ditemukan warganet, salah satunya perut pemeran pria di video itu tidak six pack seperti perut Fadly Faisal.

Namanya ikut terseret dalam video syur mirip Rebecca Klopper, lalu apa pekerjaan Rizky Pahlevi? Sebelumnya ketahui terlebih dahulu bahwa setelah video syur itu tersebar, baik Rebecca Klopper maupun Rizky Pahlevi sama-sama menutup kolom komentar Instagram mereka.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi apa pun dari mereka berdua. Tak sedikit warganet berspekulasi bahwa Kipe diduga sengaja menyebarkan video Rebecca Klopper dengan tujuan balas dendam.

Sebagaimana diketahui, Kipe dianggap sebagai mantan Rebecca yang toxic dan kasar.  Bahkan beredar kabar bahwa Kipe masih memiliki utang kepada Rebecca Klopper.

“Bukan woyy, itu tangannya si Kipe mantannya Beca yang toxic dan abusive, dan itu video pas Becca ponian sekitar 2020-an,” ujar salah seorang warganet di Instagram Fadly Faisal dikutip pada Kamis (25/5/2023).

“Dia kan juga ngutang ke Becca belum dibayar,” timpal warganet lainnya.

Alhasil, kini profil dan apa pekerjaan Rizky Pahlevi menjadi buruan warganet. Diketahui mantan kekasih Rebecca Klopper itu adalah seorang selebgram. Kipe sapaan akrabnya diketahui mulai dikenal publik lewat media sosial ASKfm.

Diketahui, Rebecca Klopper menjalin asmara dengan Rizky Pahlevi pada 2017 silam. Rizky pun pernah berlibur ke berbagai tempat. Selain itu, ia juga membuka jasa endorsement karena memiliki 20.000 lebih pengikut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya