SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beyonce. dokJIBI/SOLOPOS

Penyanyi peraih Grammy, Beyonce, dikabarkan lip-synch saat tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika, The Star-Spangled Banner, di upacara pelantikan Presiden Barack Obama, Senin (21/1) lalu.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seorang juru bicara band marinir yang mengiringi Beyonce mengatakan kepada The Times bahwa Beyonce memutuskan pada menit terakhir untuk bernyanyi dengan musik yang sudah direkam sebelumnya, jadi tidak tampil langsung. Dia mengatakan tidak mengetahui alasannya.

Semua pengisi acara itu dikabarkan memang telah merekam seluruh lagu yang akan dibawakan untuk menghindari kondisi tidak terduga yang dapat terjadi mengingat kondisi cuaca saat itu.

“Setiap potongan musik yang dijadwalkan untuk pertunjukan pada inaugurasi direkam terlebih dahulu kalau-kalau suhu bertambah dingin, peralatan rusak, atau kondisi lainnya,” ujar perwakilan band tersebut kepada New York Post.

Hingga saat ini, Beyonce menolak berkomentar dan tetap diam.

Sementara itu, Kelly Clarkson dan James Taylor, yang juga tampil dalam upacara pelantikan, menurut perwakilan mereka bernyanyi secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya