SOLOPOS.COM - Bobbt Keys, pemain seksofon Rolling Stone (The Morton Report)

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar duka datang dari industri musik. Pemain seksofon Rolling Stones, Bobby Keys meninggal. Informasi ini diumumkan secara langsung di akun twitter resmi band legendaris tersebut.

Rolling Stones merasakan kesedihan yang dalam. Sahabat dan pemain seksofon legendaris kami, Bobby Keys meninggal,” demikian pengumuman yang diberikan Rolling Stone melalui akun Twitternya, seperti dikutip dari CNN.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Bobby memiliki musikalitas yang unik sehingga memberikan kontribusi yang besar bagi band sejak 1960. Banyak orang kehilangan dia.”

Anggota band Rolling Stone, Keith Richards pun memberikan penghargaan dengan menuliskan pesan di laman Facebook Rolling Stone.

“Saya telah kehilangan sahabat yang luar biasa di dunia ini dan saya tidak dapat menjelaskan betapa sedihnya saya, walau saya tahu jika Bobby bisa berkata, dia akan meminta saya untuk tetap bersemangat,” tulis Richard,” Belasungkawa terdalam untuk orang yang mengenal dan mencinta musiknya.”

Berita mengenai kondisi Keys yang memburuk mulai tersebar saat band tersebut mengumumkan Keys tidak dapat ikut konser di Australia dan New Zealand, sekitar 1,5 bulan yang lalu. Adapun alasan Keys absen dari konser lantaran dokter meminta pemain seksofob itu beristirahat total hingga bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya