SOLOPOS.COM - Salma dan Nabilah di Grand Final Indonesian Idol 2023. (Tangkapan layar Youtube Indonesian Idol 2023)

Solopos.com, SOLO-Pemenang Indonesian Idol 2023 ternyata belum diumumkan saat Grand Final Indonesian Idol 2023 pada Senin (15/5/2023) malam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dua kontestan tersisa yaitu Salma dan Nabilah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di babak Grand Final tersebut. Bahkan para juri Indonesian Idol 2023 terpesona melihat penampilan mereka baik saat menyanyi solo maupun berduet.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Meski Grand Final Indonesian Idol 2023 telah berlangsung, para pemenang baru akan diumumkan pekan depan. Dengan begitu Salma dan Nabilah masih akan lanjut menampilkan kemampuan mereka di atas panggung Indonesian Idol 2023.

Salma dan Nabilah sama-sama tampil dalam beberapa babak, ada yang duet hingga menyanyikan lagu Dewa 19. Saat berduet, Nabilah duet dengan Tiara Andini menyanyikan lagu Merasa Indah sedangkan Salma berduet dengan Ziva Magnloya yang bernyanyi lagu Peri Cintaku.

Kemudian untuk solo Nabilah menyanyikan lagu Selir Hati dari Dewa19, dan Salma membawakan lagu Aku Milikmu. Kali ini, Salma sukses memukau juri dengan penampilan yang spektakuler karena sudah membuat aransemen lagu milik Dewa 19 sangat memukau.

Salma auto mendapat lima standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol. “Ini lagu yang diciptakan Ahmad Dhani yang sudah dikenal seluruh masyarakat Indonesia, punya cerita sendiri bagi masing-masing orang, termasuk saya,” ujar Anang Hermansyah.

“Tapi kamu bikin dengan versi kamu dan tetap enak,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, sebagai hiburan, kedua kontestan juga diminta menebak dan menyanyikan lagu Dewa 19 dengan diiringi musik Ahmad Dhani. Salma berhasil mengungguli Nabilah dengan menebak sejumlah lagu.

Pemenang Indonesian Idol 2023 belum diumumkan dan baru akan diumumkan pekan depan. Hal itu juga terlihat dari unggahan Instagram Indonesian Idol 2023. “THANK YOU FOR WATCHING! See you next week, Idol Lovers!” demikian keterangan dari Instagram tersebut dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Unggahan itu mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan warganet menilai penampilan para kontestan tersebut kurang di-highlight.

“kasian bgt Salma dan Nabila kurang ke highlight bgt malam ini padahal dilihat dari keduanya sudah sangat effort nunjukin yg terbaik..saran juga untuk wardrobe grand finalis tolong dibuat semenarik dan selayaknya grand finalis dalam ajang kompetisi supaya lebih ber aura bintang gfnya,” tulis @notbadhabit*** di kolom komentar Instagram Indonesian Idol seperti dikutip pada Rabu (17/5/2023).

“Sabar2 Salma dan Nabila,kalian sudah tampilin yg terbaik malam ini.Sudah sampai di titik ini,saya sudah sangat bangga,menjadi seorang idola,kalian sudah punya karakter dan teknik vokal yg sudah mumpuni,serta personality yg sangat bagus.Walau memang,malam ini banyak yg kecewa dengan konsep yg di suguhkan oleh tim Indonesian Idol, berasa downgrade dri season2 sebelumnya.Tetap semangat dan semoga setelah idol,kalian bersinar lebih2 jauh dri apa yg kalian dapat sekarang,” tulis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya