SOLOPOS.COM - Pemilihan Miss Global Jateng digelar di Hartono Mall Solo Baru, Minggu (23/4/2017). (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Pemilihan Miss Global Jateng digelar di Solo Baru.

Solopos.com, SOLO — Perayaan Miss Global Indonesia wilayah Jawa Tengah digelar di Hartono Mall Solo Baru, Minggu (23/4/2017) malam. Serangkain acara pemilihan dimulai sejak Minggu Siang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pada malam harinya delapan finalis mengikuti serangkaian grand final dimulai peragaan busana dan menjawab pertanyaan dari dewan juri seputar Pariwisata Jateng.

Kedelapan finalis merupakan perwakilan dari beberapa kota besar di Jawa Tengah seperti Sukoharjo, Solo, dan Pekalongan. Dengan tim dewan juri yaitu perwakilan dari Mister Tourism Jawa Timur,  Perwakilan Miss Global Indonesia, La Tulip dan Nobby.

Founder Miss Global Indonesia, Irfan arga Wijaya Pemenang Miss Global Indonesia dari Jateng bakal mengikuti perhelatan nasional di Surabaya. Selanjutnya pemenang Miss Global Indonesia bakal mengikuti ajang Miss Global Internasional di Amerika Tengah awal september nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya