SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Film peraih Special Jury Prize di Dubai International Film Festival 2011, Negeri di Bawah Kabut, akan diputar di Teater Arena Taman Budaya Surakarta, malam ini, Rabu (4/4/2012), pukul 19.00 WIB.

Selain Solo, film yang disutradarai Shalahuddin Siregar ini juga diputar di Semarang (3/4/2012), Jogja (5/4/2012), Purwokerto (11/4/2012), Purbalingga (12/4/2012) dan Salatiga (20/4/2012).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dipaparkan panitia acara, Danar Ardi, pemutaran keliling Negeri di Bawah Kabut diinisiasi Goethe Institute dan Ford Foundation. Film yang juga meraih Official Selection di Singapore South East Asian Film Festival 2012 ini, imbuhnya, berkisah tentang kehidupan komunitas petani di lereng gunung.

“Melalui kehidupan sehari-hari dua keluarga petani, Negeri di Bawah Kabut membawa kita melihat lebih dekat bagaimana perubahan musim, pendidikan dan kemiskinan saling berkaitan satu sama lain,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya