SOLOPOS.COM - Komedian Aming. (Instagram @amingisback)

Solopos.com, SOLO-Biasa tampil nyentrik, penampilan terbaru Aming dengan rambut pendek, berpeci dan pakai baju koko sukses menuai pujian warganet dan rekan sesama artis. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam unggahan terbaru pada Senin (13/2/2023) di Instagram, komedian Extravaganza itu terlihat selayaknya lelaki. Berbeda dengan pakaian yang kerap dikenakannya tahun lalu, dalam foto ini Aming memakai baju koko putih sekaligus peci warna senada. Rambutnya dipotong pendek dengan kumis dibiarkan tumbuh.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam keterangannya, Aming sedang berziarah ke makam Mbah Priok, alias Al Imam Al Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad.”Semoga istiqomah ikhtiarnya #ziarah #ikhtiar #baca #rekam #posting cc @alditaher.official ni,” tulis Aming dalam caption-nya seperti dikutip dari Instagram @amingisback pada Senin (13/2/2023).

Unggahan yang memperlihatkan penampilan Aming berpeci dan pakai baju koko itu pun banyak dikomentari oleh rekan sesama artis dan warganet. Banyak dari mereka memuji penampilan barunya.

“Aamiin Allahuma aamiin,” tulis Audy Item.

“Subhanallah ikhwan,” tulis Tretan Muslim.

“Aamiin aamiin MasyAllah Tabarakallah… kasepp kasep lahir batin,” puji Nicky Astria.

“Minal hadirin Ming kalau lagi ziarah,” komentar Umi Pipik.

“Semoga lancaaar amiiing amiiin,” tulis Indy Barends.

“Nah, ganteng nih,” ujar Baim Wong.

Tak sedikit warganet juga memberikan pujian atas penampilan Aming berpeci dan pakai baju koko itu. Mereka mendoakan agar sang komedian itu bisa istikamah.

“Gantengnya,” pujia @kainsarijakarta.

“Alhamdulillah ikut seneng walau bukan siapa2nya. Semoga istiqomah bang @amingisback. Dunia udah tua soalnya,” tulis @endahtirta.

“Masyaallah Alhamdulillah semoga terkabul niat baiknya,” tulis @annaquartina.

“Masyallah ganeteng. Udah gni aja ya bg jgn berubah2 lagi,” tulis @ulin_salman.

“Ya allah Alhamdulillah aminnn insyallah allah ijabah sgala hajatnya aming,” tulis @arfianti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya