SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @bellabonita_r.a)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Bella Bonita saat prosesi mitoni atau tujuh bulanan usia kandungan anak pertamanya dengan Denny Caknan pada Jumat (22/12/2023) lalu sukses mencuri perhatian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Serba-serbi acara yang digelar pada Jumat (22/12/2023) ini pun masih menjadi perbincangan. Di media sosial, banyak akun yang membagikan beragam video dari acara mitoni istri Denny Caknan itu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Akun Instagram istri Denny Caknan juga membagikan momen tersebut. Ada sejumlah prosesi yang dilakoni perempuan tersebut.

Di momen tersebut, penampilan Bella Bonita sukses mencuri perhatian. “MITONI CUNDAMANI.
Alhamdulillah mugi mugi lancar sampai persalinan ya sayang,” demikian tulisnya menyertai unggahan foto dirinya dalam prosesi siraman dikutip pada Sabtu (23/12/2023).

Di momen tersebut, Denny Caknan dan isteri terlihat sarimbitan mengenakan busana warna hijau. Setelah menjalani proses siraman, Bella pun berganti kebaya beberapa warna antara lain kuning cerah, pink, ungu, oranye, dan terakhir biru tua.

“Kenapa ya pada gk suka sama mbak ini. Padahal Masya Allah Lo cantik bgt nampak kalem gitu muka.e adem. Sehat2 y mbak lancar sampe lahiran,” tulis @saifa*** di kolom komentar Instagram @bellabonita_r.a.

Pancarannya masya Allah.. mgkin debaynya cewe kih ya,” tulis @anndhita***.

“Cantik bgt mba bell pdhl lgi hamill,” puji @isna_***.

“Masyaallah ayu banget,” tulis @sutri_puspita***.

“Pantes kabeeeeh mba belbon cuuuuuantik masya Allah,” tulis @dandan_ayu***.

“Wong ayu diapak2no yo ayu.. maaf wong elek gausah panas,” tulis @hizuka***.

penampilan bella bonita mitoni
Penampilan Bella Bonita saat berganti pakaian setelah siraman mitoni. (Instagram @bellabonita_r.a)

Di Tiktok, salah satunya adalah akun shorts_85 yang mengunggah momen Bella Bonita menjalani prosesi jualan dawet. Jualan dawet sendiri merupakan proses terakhir dalam rangkaian acara mitoni. Dalam prosesi ini, calon orang tua pura-pura menjual dawet kepada tamu yang hadir.

PenampilanBella Bonita ketika jualan dawet juga menuai pujian warganet. Bella Bonita dengan kebaya dan kain jariknya, sementara Denny Caknan mengenakan beskap senada busana sang istri.

Video Bella Bonita menjalani prosesi jualan dawet  menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netizen yang terpesona melihat kecantikan Bella Bonita dalam momen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya