SOLOPOS.COM - Cakra Khan. (Instagram @cakra.khan)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Cakra Khan saat ikut audisi America’s Got Talent 2023 bakal ditayangkan dan bisa disaksikan warga Indonesia. Kabar tersebut dibagikan pelantun Kekasih Bayangan itu melalui Instagram pribadinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Bismillah, Hi hi hi! Assalamualaikum semuanya. Aku ingin berbagi kabar yang luar biasa, bahwa aku mengikuti audisi America’s Got Talent musim ke-18 @agt,” tulis Cakra Khan dikutip di Instagramnya pada Kamis (13/7/2023).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Audisi Cakra Khan di America’s Got Talent (AGT)  akan tayang di NBC pada Selasa (18/7/2023) waktu Amerika Serikat. Sedangkan untuk waktu Indonesia, episode audisi Cakra Khan di AGT bisa ditonton pada Rabu (19/7/2023).

“Terima kasih banyak atas doa-doa kalian dan semua dukungan serta cinta yang ditunjukkan kepadaku. Jadi aku ingin mengajak kalian dalam perjalananku di @agtauditions,” ujar Cakra Khan.

Kabar penayangan audisi Cakra Khan di ajang America’s Got Talent itu disambut bahagia oleh warganet dan rekan-rekan artis. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun mengungkap rasa bangganya.

“Kebanggaan Jawa Barat tea eduun!” komentar Ridwan Kamil.

“Can’t wait,” sahut Mieke Amalia.

“Maju terus Cak!” kata Ade Govinda. ”

Jagoan aing @cakra.khan,” sahut Sandhy Sondoro.

Sebelumnya dia sempat disindir gara-gara penampilannya di AGT tak kunjung tayang. Terlebih Putri Ariani yang sama-sama kontestan asal Indonesia seperti Cakra Khan berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.  Banyak yang mengira Cakra Khan gagal atau mengundurkan diri dari AGT sebab penampilannya tak kunjung tayang.

Tak sedikit warganet berharap penampilan Cakra Khan saat ikut audisi America’s Got Talent juga menuai golden buzzer seperti Putri Ariani.  “Congratt semoga dpt golden buzer jg ya,” tulis Helena Halim.

“Akhirnya ada juga kepastian tayang AGT Cakra..Mudah2an Golden Buzzer juga seperti Putri Ariani, Indonesia di wakili 2 Kontestan di Semi Final. AGT sepertinya mengatur tayanan menunggu sampai Viral nya Putri Ariani mereda agar Viewer utk Cakra bisa sama trendingnya. Mungkin tidak se Dramatic saat Penampilan Putri,” tulis @yoyon***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya