SOLOPOS.COM - Janet Jackson (Enews)

Janet Jackson terlihat menyusuri jalanan Kota London setelah kabar perpisahannya dengan Wissam.

Solopos.com, LONDON – Janet Jackson tak lantas mengurung diri di rumah setelah kabar perpisahannya dengan sang suami, Wissam Al Mana terungkap.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Janet terlihat di jalanan kota London untuk berbelanja pada Senin (10/4/2017). Menurut keterangan beberapa saksi, adik mendiang Michael Jackson itu sempat masuk ke toko bunga, tanaman hias, dan toko furniture mencari sofa.

Di penampilan pertamanya setelah berpisah dari Wissam, tak sedikit pun tersirat kesedihan di wajah Janet. Memakai jubah hitam dan topi warna senada, Janet terlihat santai berbelanja ditemani asistennya.

Dilansir Okezone dari E! Online, Selasa (11/4/2017), Janet dan Wissam berpisah karena perbedaan yang semakin terlihat pada diri masing-masing. Menurut seorang sumber, perbedaan budaya antara Wissam dan Janet semakin jelas terlihat, terutama saat penyanyi 50 tahun itu hamil dan pasca-melahirkan.

“Mereka berpisah tak lama setelah sang bayi lahir. Perbedaan budaya antara dia dan Wissam menjadi makin jelas [setelah kelahiran anak]. Mereka datang dari dunia yang berbeda,” tutur sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya