SOLOPOS.COM - Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)

Solopos.com, SOLO-Solois perempuan, Keisya Levronka, menjadi buah bibir warganet di media sosial Twitter pada Rabu (19/7/2023) malam setelah dirinya tampil di podcast yang menampilkan Marlo Ernesto sebagai host. Video itu pun viral.

Warganet membicarakan sikap penyanyi jebolan Indonesian Idol dianggap kurang sopan dan cenderung sok asyik. Dari potongan video yang viral di Twitter, Keisya Levronka terlihat cengengesan dan ogah-ogahan dalam merespons omongan Marlo

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Namun saat menelusuri sumber aslinya pada Kamis (20/7/2023), video podcast Marlo bareng Keisya Levronka sudah tidak ada.  Hingga kini potongan video yang memperlihatkan sikap Keisya Levronka sudah tersebar hingga TikTok dan Instagram.

Nama mereka berdua sempat menduduki posisi ke-1 dan ke-2 trending topic Twitter.  Salah satu akun yang mengunggah potongan video podcast Marlo bareng Keisya Levronka adalah @yqounger. Akun itu mengatakan bahwa sikap Keisya kurang oke sepanjang podcast.

Alhasil Instagram Keisya Levronka pun diserbu warganet yang mengomentari penampilannya di podcast bersama Marlo tersebut. “Setelah gw liat podcast volix bareng marlo, dan gw skalian ulang marlo sama ziva sama tiara, attitudenya keisya ini ga ada sama sekali, ketebak kenapa ziva sama tiara lebih klop, mereka gokil tapi mereka lebih tau attitude, si keisya ini ga ada respect2nya sama sekali sama volix sama si marlonya juga, bad attitude,” tulis akun @yosuarsy*** di kolom komentar dikutip dari Instagram @keisyalevronka pada Kamis (20/7/2023).

“Kalo blm siap jd public figure yg diwawancarain. Drpd etikanya pas diwwawancarain belom genah, mending bebenah rumah dulu aja mba,” tulis @amhdry***.

“nonton podcast volix yg lo sm marlo rasanya pengen cepat usai HAHAHA ngga ada manner,” tulis @kithpoint***.

“Keisya bermasalah mulu,” tulis @_adaa***.

“Keisha paling cakep dr idol” lainnya mnurut gue, cakepnya beda,” tulis @atyana***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya