SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram @ramadhaniniabakrie)

Solopos.com, SOLO–Penampilan Nia Ramadhani saat menjalankan ibadah umrah menuai pujian warganet. Diketahui istri Ardi Bakrie itu memang tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah tersebut.

Selain ibadah untuk diri sendiri, aktris 32 tahun tersebut juga beribadah untuk almarhum sang ayah, Priya Ramadhani yang telah meninggal pada 2014 lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dilansir dari unggahan pada akun Instagram pribadinya, Nia tampak mengunggah fotonya saat berada di Tanah Suci. Istri Ardi Bakrie ini juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran dapat mewujudkan keinginannya untuk mengumrahkan sang ayah.

Pada unggahannya tersebut Nia tampak menyertakan foto dirinya yang tengah berdiri di depan masjid dengan mengenakan gamis berwarna hitam dengan kacamata dan seraya menyunggingkan senyum ramah. “Alhamdulillah bisa umrahin buat Alm. Papa hari ini. Semoga papa senang ya di sana lihat Nia tadi tawaf dan sa’I sendirian buat papa,” tulis Nia Ramadhani dikutip dari akun instgram @ramadhaniniabakrie pada Sabtu (8/4/2023).

Penampilan dari Nia Ramadhani yang mengenakan hijab serta tertutup saat umrah tersebut banyak mencuri perhatian dari para warganet. Banyak dari warganet yang merasa kagum akan kecantikan ibu 3 anak tersebut bahkan juga menyebutkan bahwa penampilan tersebut terlihat seperti anak muda.

“Masyaallah cantik sekali, lebih senang lihat kak Nia Ramadhani pakai hijab,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“Pangling banget sama penampilannya berasa kayak balik ke jaman muda aja,” ujar warganet.

“Masyaallah ngga kelihatan kayak umur 30 tahunan, kayak abg abg cantiknya pas pakai hijab,” tambah warganet lainnya.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan Instagram Story-nya Nia juga memperlihatkan momen ketika dirinya dan keluarga baru menyelesaikan umrah. Nia juga mengucapkan harapannya agar ibadah umrah kali ini dapat diterima.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah sampai di Tanah Suci Mekkah sejak dua hari yang lalu. Pada kesempatan untuk menjalankan ibadah  ini, mereka juga mengajak anak sulung mereka, Mikhayla Bakrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya