SOLOPOS.COM - Nunung Srimulat memperlihatkan penampilan barunya kepada Andre Taulany. (Tangkapan layar Youtube Taulany TV)

Solopos.com, SOLO-Komedian Nunung Srimulat menunjukkan penampilan terbarunya setelah menjalani kemoterapi saat berkunjung ke rumah Andre Taulany. Bahkan pemain OVJ itu menunjukkan kepalanya yang plontos. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Habis rambutku sekarang,” kata Nunung setelah mencopot ciput yang menutupi kepalanya seperti dikutip dari Youtube Taulany TV pada Selasa (25/4/2023).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Andre Taulany tampak agak terkejut saat melihat kepala plontos Nunung. Namun, ia langsung memuji kecantikan Nunung yang disebut mirip penyanyi asal Irlandia, Sinead O’Connor.  “Keren loh tetep cantik. Tapi bener lucu banget kamu kayak penyanyi Sinead O’connor,” kata Andre Taulany bereaksi.

Dengan penampilan berbeda, Nunung Srimulat mengeluhkan rambutnya yang terus rontok setelah 2 kali melakukan kemoterapi.  “Rontok sendiri, tapi sama salon dihabisin, Jadi ini tak bersihkan sekalian, gundul plontos,” ujarnya.

Dalam momen tersebut Nunung juga menceritakan bahwa penyakit kanker payudara yang dideritanya itu adalah genetik dari keluarga besarnya.  “Iya genetik, bapakku kanker paru, ibukku lidah, kakakku payudara, tanteku kanker usus, eyangku kanker hati, omku ada yang kanker kulit,” terangnya.

Meski akhirnya terserang kanker, Nunung masih bersyukur dirinya diberikan sakit yang tak begitu parah, sehingga masih bisa beraktivitas.  “Alhamdulillah bisa lewatin ini semua, ya pokoknya semoga sehat, sakit tapi aku masih bisa kerja,” ujarnya.

Untuk menghibur Nunung Srimulat dengan penampilan kepala plontos setelah kemoterapi itu, Andre Taulany mengajaknya berfoto.  “Aku boleh foto nggak mih buat kenang-kenangan? Lucu banget Mami, cantik ah ini, ibu bukan pakai filter ya, hehe,” kata Andre Taulany sambil berseloroh.

“Ada yang nggak pantas digundulin tapi Mbak Nunung pantas, bulet kepalanya, kalau aku agak peyang kepalanya,” puji Andre Taulany.

Andre Taulany pun mengungkapkan rasa senangnya, karena Nunung tetap ceria dan menghadapi semua ini dengan pikiran yang positif.  “Jujur, aku seneng mami melewati semua ini dengan penuh pikiran yang positif, tetep ceria dan tetep ketawa,” ucap Andre.

Nunung juga mengatakan penyakit kankernya tidak menyakitkan, justru kemoterapinya yang bikin sakit. “Kalau cancer-nya nggak sakit, justru kemonya itu yang bikin sakit. Jadi diinfus lewat dada sini, sekitar 8 jam, jadi tubuh yang sehat-sehat itu justru makin sakit,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya