SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Ariani di final AGT 2023. (Tangkapan layar YouTube America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Putri Ariani di final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) pagi WIB sukses menuai kembali pujian dari para juri. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pelantun Loneliness itu kembali hadir dengan pianonya dan kini menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down on Me yang dipopulerkan Elton John. Dalam penampilan kali ini, penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Putri Ariani menampilkan lagu tersebut di final AGT 2023 dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton. Sorakan dan dukungan penonton terdengar ketika penyanyi Indonesia itu menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut, termasuk di akhir penampilan sang penyanyi.

“Terima kasih!” teriak Putri di akhir penampilannya dipantau dari kanal YouTube America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023).

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final AGT 2023  pada hari ini.

“Kamu adalah salah satu dari orang-orang kecil yang langka itu berlian yang kami temui setiap beberapa tahun
yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini dan kamu telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidupmu untuk semoga memenuhi impian Anda di di acara ini dan setelah itu kamu juga layak  mendapatkannya,” puji Simon Cowell.

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

“Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan [lagumu],” kata Howie Mandel.

“Menurut saya, jika ini adalah kompetisi menyanyi, kamu memenangkan ini dengan mudah. Tapi kamu di sini bersaing dengan banyak orang hebat. Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih,” puji Howie.

Juri America’s Got Talent 2023 lainnya, Heidi Klum, juga memberikan pujian atas penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023.  “Itu adalah pertunjukan yang mengharukan yang Anda bisa belum melakukannya dengan lebih baik, kamu benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa,  Anda cantik terima kasih banyak,” pujinya.

Tak lama setelah itu, Simon Cowell terlihat keluar dari mejanya dan memeluk Putri Ariani. Keduanya pun sempat berbincang-bincang sejenak sebelum si penyanyi meninggalkan panggung final America’s Got Talent 2023.

Tak hanya Putri Ariani yang bakal berlaga di final AGT 2023,  kontestan lainnya yaitu mulai dari grup tari asal Prancis bernama Murmuration, komedian Ahren Belisle, pesulap Filipina Anna DeGuzman, hingga Ramadhani Brothers dengan aksi akrobat mereka, dua grup tari asal Jepang bernama Chibi Unity dan Avantgardey, dua regu paduan suara bernama The Mzansi Youth Choir dan 82nd Airborne Divison All-American Chorus, hingga duo anjing dan pelatihnya yakni Adrian Stoica and Hurricane. Selain itu, terdapat juga kontestan yang berasal dari kalangan penyanyi seperti Putri Ariani, yakni Lavender Darcangello.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya