SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. (Youtube/America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO — Penampilan Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 benar-benar memukau dewan juri. Bahkan, empat dewan juri ajang pencarian bakat di Amerika Serikat itu standing ovation atau berdiri dan bertepuk tangan setelah melihat Putri Ariani beryanyi.

Dalam video yang tayang di kanal Youtube America’s Got Talent, Putri Ariani tampil membawakan lagu berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari U2. Dari video tersebut, perempuan berusia 17 tahun itu tampak mengenakan gaun berwarna emas sembari memainkan piano putih di atas panggung AGT.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Setelah sukses menyanyikan lagu tersebut selama kurang lebih tiga menit, empat dewan juri AGT 2023 langsung standing ovation, di antaranya Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Bahkan, penampilan Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 itu juga memukau para penonton. Hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang bertepuk tangan menyaksikan Putri Ariani.

Penampilan Putri Ariani ini juga hingga membuat Simon Cowell tak bisa berkata-kata alias speechless.

“Saya tidak bisa berkata-kata sekarang. Pertama saya melihat betapa indah suara kamu. Ini yang buat saya mengapa melakukan pekerjaan ini untuk melihat momen ini,” kata Simon Cowell dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, sebelum Putri Ariani sukses tampil di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 seperti saat ini, penyanyi asli Jogja tersebut mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell ketika babak audisi. Di babak tersebut, Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness dan Sorry Seems to be the Hardest yang dipopulerkan Elton John.

Simon Cowell punya alasan mengapa dirinya memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani saat audisi America’s Got Talent. “Because she is briliant,” jawabnya singkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya