SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Siapa orang tua Letnan Satu (Lettu) Muhammad Fardhana yang bakal jadi calon mertua Ayu Ting Ting sudah terjawab. Lalu bagaimana Ayu Ting Ting di mata mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Prosesi lamaran pedangdut tersebut mengejutkan warganet lantaran berlangsung secara diam-diam. Kendati demikian, pelantun Sambalado itu akhirnya mengakui dirinya telah dilamar seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Namanya Muhammad Fardana, panggilannya Mas Dana, benar, itu betul,” kata Ayu Ting Ting saat diundang di acara bincang-bincang pada Jumat (9/2/2024).

Ternyata, orang tua Muhammad Fardana bukan orang yang sembarangan. Calon suami Ayu Ting Ting merupakan putra dari Dharsyi Akib dan mendiang Fauziyah Lina.  Nama Dharsyi ternyata tak asing di tengah-tengah sirkel Mahkamah Agung, lantaran ia merupakan Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung.

Adapun Dharsyi tercatat sebagai Ketua Umum organisasi yang tergabung dalam payung Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (Perpugama) itu.  Selain itu, Dharsyi juga merupakan seorang praktisi hukum melalui firma hukumnya, Dharsyi Akib & Associates

Lalu apa kata orang tua Muhammad Fardhana atas rencana pernikahan putra mereka dengan Ayu Ting Ting? Kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan?

“Saya itu juga belum tahu hanya yang saya tahu ini kan tukar cincin doang kalau untuk nikah itu kesepakatan
mereka ya saya orang tua ya mangga saja ya. Tergantung mereka kapan nya silakan ya bisa di tahun ini bisa bulan depan terserah merekalah saya nurut. Kita sebagai orang tua enggak ada istilahnya mengatur, itu memang pilihan mereka ya sudah terserah mereka,” ujar ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, dikutip dari kanal YouTube Net Entertainment News pada Jumat (16/2/2024).

Sebagai orang tua Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib tidak mempermasalahkan pilihan anaknya yang hendak menikahi Ayu Ting Ting. Hal ini lantaran kedua pihak dinilai telah sama-sama dewasa.

“Saya sebagai orang tua ya apa saya katakan tadi kita kan dengan siapa pun kalau memang itu pilihan dia ya mangga. Saya enggak melihat bahwa latar belakangnya apa yang penting sama-sama senang ya. Kalau kita
tentuin begini dia enggak senang jadi masalah kita disalahin. Kalau kalau zaman dulu ya kita harus [tentuin], cuman memang saya akuin ini yang ngenalin ibunya di rumah ya kenalin doang kan kalau mau [atau enggak itu] keputusan kan pasti di tangan dia kan,” ujarnya.

Dharsyi mengaku tidak begitu kenal mendetail Ayu Ting Ting. Namun dia percaya putranya sudah punya penilaian sendiri.

“Saya sih sebenarnya kalau mengenal secara mendetail ya enggak [tahu]. Saya sendiri enggak kenal jujur jadi ya ya saya lihat sih ya sepanjang hari ini. Kelihatannya sih enggak perlu saya nilai karena apa ya namanya Dhana itu pasti sudah punya nilai sendiri kan jadi enggak perlu saya dikte. Mereka kan sudah sama-sama dewasa. Ya Sudahlah kita tut wuri handyani ajalah,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya