SOLOPOS.COM - ilustrasi


Bahama–
Bintang film ‘Vanilla Sky’, Penelope Cruz akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Aktris 36 tahun itu dinikahi kekasihnya, aktor Javier Bardem.

Dilansir Us Weekly, Rabu (14/7/2010), pernikahan keduanya digelar secara sederhana awal Juli 2010 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung di sebuah rumah teman pasangan itu di kawasan Kepulauan Bahama. Hanya keluarga terdekat keduanya yang hadir di sana.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Cruz dan Bardem mulai menjalin asmara pada 2007. Sebelumnya keduanya main bareng di film ‘Vicky Cristina Barcelona.’ Dalam film tersebut, keduanya dikisahkan sebagai mantan pasangan suami-istri.

“Dia adalah teman dan juga aktor terbaik di dunia,” ujar Cruz soal aktor 41 tahun itu.

Jalinan cinta Cruz dan Bardem tidak sering muncul di pemberitaan karena keduanya memang tertutup mengenai itu. Suatu kali saat tampil dalam talk show David Letterman, aktris Spanyol itu dengan tegas menolak menjawab mengenai kehidupan asmaranya.

“Aku sudah beberapa kali ada di sini, kamu tahu aku. Satu hal yang tidak aku lakukan, aku tidak berbohong soal kehidupan pribadiku, tapi aku tidak mau menceritakannya,” begitu kata aktris yang pernah pacaran dengan Tom Cruise dan Matthew McConaughey itu.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya