SOLOPOS.COM - Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment)

Film Pengabdi Setan telah ditonton 4 juta orang.

Solopos.com, SOLO – Film horor besutan Joko Anwar masih merajai perfiman Tanah Air. Hingga saat ini, berdasarkan data filmindonesia.or.id, Rabu (1/11/2017), penonton film tersebut sudah nyaris 3,9 juta orang. Artinya, tidak lama lagi kemungkinan akan tembus ke 4 juta penonton.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Official film tersebut juga menyebutkan terima kasih perolehan jumlah penonton sebanyak 3,8 juta itu diperoleh dari 32 hari penayangannya.

“Terimakasih untuk hampir 3.9 juta penonton yang telah membantu kami menjaga keluarga ini selama 32 hari,” tulis akun resmi mereka.

Akankah raihan penonton Pengabdi Setan mengalahkan jumlah penonton Warkop DKI Reborn Part 2 yang menembus 4,08 juta orang?

Pastinya, penonton Pengabdi Setan telah mengalahkan jumlah penonton Ada Apa Dengan Cinta 2 yang memperoleh 3,66 juta penonton.

Hingga saat ini Pengabdi Setan masih tayang di bioskop Tanah Air, artinya jumlah penonton kemungkinan masih terus bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya