SOLOPOS.COM - Atalarik Syah dikawal 14 bodyguard.(JIBI/Okezone/Revi)

Pengacara meminta pengawalan Atalarik Syah tak perlu dipersoalkan.

Solopos.com, JAKARTA – Atalarik Syah ke Pengadilan Agama Cibinong setelah absen dari sidang cerai perdananya. Pria yang kerap disapa Arik ini datang dengan pengawalan ketat dari belasan bodyguard-nya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ditanya perihal maksud adanya pengawalan tersebut, kuasa hukum Atalarik Syach enggan menanggapi. Baginya hal yang paling penting adalah kedatangan Arik memenuhi panggilan pengadilan.

“Ya udahlah itu enggak usah dipersoalkanlah. Kan selama ini yang diharapkan Atalarik datang, dia sudah datang,” kata Junaidi, kuasa hukum Arik dalam Go Spot, Rabu (19/4/2017).

Junaedi juga menambahkan supaya ada kabar baik dari kasus ini sehingga rumah tangganya Atalarik dan Marwa dapat dipertahankan. Tak sampai disitu, ia juga berharap agar keluarga tersebut dapat kembali berkumpul.

“Mudah-mudahan hari ini ada kabar yang baik sehingga rumah tangganya mereka bisa dipertahankan dan anak-anak mereka dapat berkumpul kembali. Harapan kita semoga mereka bisa rukun kembali,” pungkasnya.

Bangunan rumah tangga Arik dan Tsania Marwa terguncang setelah lima tahun bersama dan hampir tidak pernah dilanda kabar miring. Namun hal mengejutkan datang ketika Tsania Marwa menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017.

Sidang cerai kedua pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwa kemarin beragendakan mediasi. Kedua belah pihak menuturkan bahwa sidang tersebut berjalan dengan baik.

“Ahamdulillah persidangan mediasi hari ini diterima oleh kedua belah pihak, Marwa dan Atalarik dengan baik,” tambah kuasa hukum Arik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya