SOLOPOS.COM - Mario Teguh Golden Ways (Instagram)

Pengacara Mario Teguh menyebut Kiswinar hanya mengincar harta warisan.

Solopos.com, JAKARTA – Ario Kiswinar hingga kini masih berjuang mendapatkan pengakuan dari Mario Teguh. Pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, justru menyebut Kiswinar hanya mengincar harta warisan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Kan pengakuan anak, ujung-ujungnya apa? Penetapan hak waris. Secara pragmatis itu, penetapan hak waris kalau dia memang ingin pengakuan,” kata kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief seperti dikabarkan Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

Vidi Galenso merasa aneh dengan sikap Kiswinar yang tiba-tiba muncul dan mengotot minta pengakuan. Padahal menurut Vidi, selama belasan tahun Kiswinar justru tak mengakui Mario sebagai ayahnya.

“Dulu yang menolak tes DNA siapa? Kan dia. Si Kis bilang ke Mario, “saya bukan anak kamu, saya anak Eyang Papa”. Ya kalau enggak ada kejadian yang dulu, enggak akan ada masalah ini,” sambung Vidi Galenso Syarief.

“Semua kan ada rentetannya, ada sebabnya. 13 tahun lalu Mario Teguh siapa sih? Kan baru terkenal juga lima tahun terkahir ini. Coba tanya kan itu ke dia, kenapa baru berkoar sekarang,” jelas Vidi Galenso Syarief.

Sementara itu dari sisi Kiswinar, kini ia telah melaporkan Mario Teguh ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah. Kiswinar menyebut sang motivator kondang tersebut berkata bohong lantaran tak menganggapnya anak saat tampil di Sapa Indonesia Pagi Kompas TV.

“Tadi sudah bikin LP (Laporan Pengaduan) dengan nomor TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. Laporan diwakili oleh saya, terkait Pasal 310 dan 311 (tentang pencemaran nama baik dan fitnah). Barang bukti transkip wawancara Kompas TV Sapa Indonesia Pagi, dan USB,” ujar Ferry Amahorsea kuasa hukum Kiswinar, Rabu (5/10/2016) di Polda Metro Jaya, seperti dilaporkan Okezone.com.

Tak hanya barang bukti berupa transkrip wawancara Mario Teguh dan Bayu Setiono yang dijadikan bukti dalam kasus ini. Tim kuasa hukum Ario Kiswinar bahkan akan menghadirkan Bayu Setiono dan beberapa orang yang mengetahui pernikahan antara Mario dan Aryani, serta kelahiran Kiswinar.

“Beberapa kronologis peristiwa dari mulai pacaran dengan Aryani, terus sampai perceraian. Itu yang sudah kami berikan ke penyidik dan saksi nantinya Bayu Setyono, host Sapa Indonesia Pagi dan beberapa yang mengetahui perkawinan Mario dan Aryani hingga lahirnya Ario Kiswinar Teguh, di RS Asih Panglima Polim, Kebayoran Baru,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya