SOLOPOS.COM - Elma (detikhot)

Elma Theana menuturkan istilah-istilah menarik di padepokan Gatot Brajamusti.

Solopos.com, JAKARTA – Elma Theana sempat sembilan tahun tinggal di Padepokan Aa Gatot Brajamusti. Sama seperti Reza Artamevia yang kini dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba, Elma juga mengakui selama di padepokan dirinya mengkonsumsi aspat, zat yang ternyata adalah sabu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bedanya, jika Reza harus menjalani rehabilitasi karena penggunaan aspat yang ternyata adalah sabu, tidak demikian dengan Elma. Aktris 41 tahun itu menyatakan tak pernah menjalani rehabilitasi gara-gara kecanduan aspat atau sabu usai meninggalkan padepokan.

“Enggak. Saya sama sekali enggak ada rasa kesakitan, enggak ada rasa penyakit-penyakit orang kecanduan, enggak. Sama sekali enggak. Normal, enggak dirawat, enggak diapa. Karena saya yakinnya ya itu bukan (sabu),” tutur Elma, Senin (5/9/2016).

Elma sendiri merasa aneh karena jika aspat yang dikonsumsinya kala itu adalah narkoba, namun dirinya tak merasa kecanduan sama sekali. Saat masih di padepokanmu, Elma tak pernah sekalipun ketagihan untuk mengkonsumsi aspat walaupun Aa Gatot lama tak memberinya barang haram itu.

“Karena juga, misalnya, saya dikasih, itu enggak dikonsumsi dari pagi sampai malam, cuma sekali doang. Itu juga enggak setiap hari datang dikasih. Hanya bagaimana mood-nya Aa aja. Kalau mau ngasih jinnya ke kita, ya udah [dikasih aspat]. Tapi anehnya ya itu. Enggak ada rasa sakit, enggak ada ketagihan, kepinginan,” pungkas Elma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya