SOLOPOS.COM - Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

Solopos.com, SOLO-Kali pertama tampil di film aksi-komedi, Putri Marino menceritakan bahwa tantangan terbesar bermain di The Big 4 adalah saat latihan fisik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Ini kan film action pertama. Mungkin lebih kesulitan di latihan fisiknya. Latihan fisiknya itu kita hampir 3 bulan. Dari pagi sampai sore full latihan. Lanjut reading lagi,” jelas istri Chicco Jerikho ini saat dijumpai di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dikutip dari Antara pada Kamis (15/12/2022).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Ditambah nge-godok skrip sama sutradara dan para pemain lainnya. Kalau setelah syuting, tantangannya itu cuaca. Kadang pagi itu panas. Terus siang itu hujan, harus break dulu syutingnya,” tambahnya.

Baca Juga: Netflix Rilis Cuplikan Film The Big 4 Karya Timo Tjahjanto

Dalam film The Big 4, Putri Marino berperan sebagai Dina yang memiliki profesi sebagai seorang polwan.  Untuk mendalami perannya, Putri mengaku bahwa dirinya hanya berdiskusi dengan Timo Tjahjanto sebagai sutradara. Selain itu, Putri juga belajar untuk memegang senjata dalam film ini.

Baca Juga: Putri Marino Blak-Blakan Layangan Putus, Salah Ucap di Adegan Ini

“Persiapan khusus kayak berkunjung ke kepolisian itu nggak ada. Cuma baca skrip dan membuat karakter Dina ini melalui ngobrol dengan Pak Timo mau dibikin seperti apa,” ungkap Putri.

“Lebih ke belajar nembak. Postur badan polisi seperti apa. Dan memang benar aku di film manapun belum pernah megang pistol atau senjata apapapun. Di sini pertama kali,” bebernya.

Selain Putri Marino, The Big 4 juga akan diperankan oleh Abimana Arasatya, Marthino Lio, Arie Kriting, Kristo Immanuel, dan lain-lain. Film ini akan tayang hari ini tanggal 15 Desember di platform Netflix.

he Big 4 yang dibintangi Putri Marino mengikuti cerita seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Di sana ia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Kini dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu — empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

Baca Juga: Kehamilan Putri Marino Penuh Misteri

Film ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.  The Big 4 termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada awal September lalu. Film ini juga merupakan satu dari sejumlah proyek kerja sama Timo dengan Netflix.

“Ini kali pertama saya akan mencoba genre action comedi, inilah yang sedang saya lakukan bersama Netflix dan saya sangat semangat,” ujar Timo dalam acara Sundance Film Festival Asia: on TikTok pada 29 September 2022.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Timo untuk menggarap film dengan genre yang berbeda. Sebab biasanya, ia dikenal dengan film-film yang bertema horor, menegangkan dan sadis.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya