SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Spekulasi pengganti Paul Walker dalam seri Fast and Furious hampir terjawab. Universal Picture saat ini dalam tahap pembicaraan serius dengan adik almarhum, Cody Walker.

Kematian pemeran tokoh Brian O’Connor dalam seri Fast and Furious, Paul Walker membuat Universal Picture kebingungan. Pasalnya sosok Brian O’Connor telanjur melekat pada aktor berusia 40 tahun itu.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Penjajakan Universal Picture akhirnya memunculkan nama Cody Walker yang tidak lain adalah adik Paul Walker untuk jadi pengganti kakaknya.

Saat ini Cody Walker berprofesi sebagai seorang stuntman . Cody pindah dari Oregon ke Los Angeles untuk memberi dukungan pada Ibunya setelah kematian Paul Walker.

Dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (18/12/2013), Cody Walker telah terlibat dengan pembicaraan serius dengan pihak Fast and Furious untuk kemungkinan menggantikan saudaranya, Paul Walker memerankan Brian O’Connor.

Meski, Cody dikatakan semakin dekat dengan spekulasi ini pihak Universal Picture masih enggan berkomentar banyak. Universal Picture belum menyimpulkan keputusan final. Pihaknya belum mantam dengan Cody yang disebut tidak identik dengan Paul Walker.

” Jika Cody setuju itu karena dia ingin menghormati almarhum kakaknya. Ada banyak rincian yang masih perlu dipertimbangkan, sekarang keluarga, pemain dan kru masih berduka,” ungkap Universal Picture dalam blog resmi, seperti dikutip Emirates247.

Unversal Picture merencanakan penggambaran Paul Walker dalam Cody. Mereka akan menggunakan teknologi grafis canggih untuk memasang wajah Paul Walker ke badang Cody Walker.

“Kami bisa mengambil gambar Cody dari belakang dan pada jarak-jika tertentu, untuk gambar jarak dekat (close up) kami akan menggunakan CGI (teknologi komputer grafik) untuk memasang wajah Paulus (Paul Walker),” ungkap Universal Picture.

Selain mempersiapkan Cody, Universal Picture mengumumkan ini akan menjadi film Fast and Furious terakhir. Produsen telah terlibat dalam berbagai pertemuan untuk memutuskan cara terbaik untuk menyelesaikan film tersebut .

Produksi film itu segera ditutup dan Universal Pictures untuk memberi dukungan kepada keluarga dekat dan kerabat Paul Walker.

“Film ini didedikasikan untuk Paulus (Paul Walker), dari kerabat, kru dan keluarga. Kami segera menyadari bahwa tidak ada Brian O’Connor jika tidak ada Paul Walker,” sebut Universal Picture.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya