SOLOPOS.COM - Logo Oi (FOTO/logo-oi.blogspot.com)

Logo Oi (FOTO/logo-oi.blogspot.com)

Organisasi penggemar Iwan Fals atau biasa disebut Oi di Solo akan melaksanakan Pemilu Raya Oi Solo pada Minggu (27/5/2012) di Jalan Kabangan II No 5, Bumi, Laweyan, Solo.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menurut Hio Ariyanto dari Oi Bento House, kegiatan tersebut untuk memilih Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Solo periode 2012-2014. “Kepengurusan BPK Oi Solo periode 2010-2012 dengan Ketua Nanang sudah berakhir. Untuk itu pada Minggu  besok akan diselenggarakan pemilihan Ketua Oi Solo yang baru,” jelas Hio Ariyanto yang juga pencipta Logo Oi kepada Solopos.com, Sabtu (26/5/2012) di Griya Solopos.

Selain pemilihan Ketua Oi Solo, dalam kegiatan tersebut juga akan disampaikan persiapan para anggota Oi dalam menyambut konser Iwan Fals pada 9 Juni mendatang di Stadion Pandanaran, Boyolali, yang mengambil tema Boyolali Ijo Royo-Royo.

“Mumpung teman-teman Oi se-Soloraya kumpul semua, pada kesempatan tersebut kami juga akan membahas persiapan menyambut konser Iwan Fals bersama Elpamas, Ian Antono, Ahmad Albar, Oppie Andaresta dan Kaisar Rock Band di Boyolali,” lanjut Hio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya