SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto di salah satu kanal Youtube. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pengakuan mengejutkan datang dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang meminta meninggal lebih dahulu dari istrinya, Erina Gudono. Bahkan, dia menuliskan surat wasiat untuk istri tercintanya tersebut.

Isi wasiat tersebut juga diunggah Kaesang Pangarep di akun Instagram resminya, @kaesangp. Dia mengaku selalu berbicara kepada istrinya untuk meminta meninggal dunia terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Erina melihat adik dari Gibran Rakabuming Raka ini merupakan sosok orang yang baik.

PromosiInotek dan HM Sampoerna Dampingi UMKM DKI Jakarta Bisa Go Digital

“Aku selalu ngomong ke istri, ‘Yang mati nanti aku dulu ya. Biar kamu bisa liat suamimu mati sebagai orang baik’,” tulis Kaesang.

Kaesang Pangarep juga meminta Erina untuk menyiapkan bunga sedap malam dan membentuk makamnya seperti lego. “Tolong ya sayang, aku cuma mau dikasih bunga sedap malam, gak mau yang lain. Tolong juga nanti bentuk makamku bentuknya lego kalo bisa,” pesan dia kepada Erina.

Pada kesempatan itu, Kaesang juga berharap bisa hidup dengan Erina selama 30.000 hari ke depan. Dia pun tak tahu mengapa angka 30.000 hari tersebut muncul dari seorang Kaesang.

“Aku gak tau. Angka itu keluar dari celetukan ketika aku sama istri ngobrol sambil nonton Queenmaker di netplix sambil belajar belajar dikit tentang politik Korea,” jelas Kaesang.

Dia juga mengaku ingin selalu menjadi orang baik karena kebaikannya tersebut akan berdampak baik kepada kehidupan di keluarga kecilnya dengan Erina. “Aku jadi orang baik untuk kebaikan diriku sendiri dan yang pasti fokusku untuk istriku. Cuma istriku. Hanya istriku,” imbuh dia.

Unggahan Kaesang tersebut juga dikomentari oleh akun Instagram resmi milik Erina Gudono. Dia mengaku tak bisa berkata apa-apa. “Ga bisa komen apa-apa. Selain pokoknya Aamiin Ya Rabbal Alaamiin,” jawab Erina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di WhatsApp Komunitas dengan klik Solopos News Update dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
youth writing contest
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Solopos Stories
Berita Lainnya