SOLOPOS.COM - Pitbull. (Istimewa/Instagram/@pitbull)

Promotor hanya mengumumkan pembatalan dan keterangan proses pengembalian tiket.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tidak mengenakkan untuk para penggemar dan pemegang tiket konser “PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR Live in Jakarta”.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pihak promotor IME Indonesia baru saja mengumumkan kabar pembatalan konser Pitbul pada Kamis (11/5/2017) lewat akun media sosial mereka.

Ini menjadi kabar mengejutkan lantaran seharusnya konser dihelat pada tiga hari lagi yakni 14 Mei 2017 di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Tanpa keterangan panjang lebar, promotor hanya mengumumkan pembatalan dan keterangan proses pengembalian tiket.

“Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL. Pihak Pitbull meminta maaf untuk segenap penggemar yang berada di Asia termasuk Jakarta, semoga dapat bertemu di lain kesempatan,” bunyi lembar pengumuman tersebut.

Proses pengembalian tiket akan dimulai pada 15 Mei di masing-masing tiket box dan hanya akan dilakukan hingga 29 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya