SOLOPOS.COM - Rhoma Irama . (Tangkapan layar YouTube Star Story)

Solopos.com, SOLO-Musikus dangdut legendaris Rhoma Irama memberikan penjelasan terkait insiden dirinya ditegur oleh kru Deep Purple. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun Begadang itu bersama grup musiknya Soneta Grup itu menjadi pembuka dalam konser Deep Purple di Kota Solo pada Jumat (10/3/2023). Pada konser Deep Purple tersebut terjadi peristiwa tak terduga.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Soal insiden ditegur kru Deep Purple itu, Rhoma Irama memberikan penjelasan waktu itu dirinya hendak membawakan lagu milik Deep Purple yang berjudul Smoke on the Water. Pada saat memainkan intro lagu tersebut, seorang kru dari band rock legendaris Inggris tersebut naik ke panggung dan meminta Rhoma Irama beserta Soneta Grup untuk menghentikan intro lagu tersebut.

“Itu saya sesalkan, mungkin mereka waktu soundcheck malam itu, astagfirullahaladzim,” ujar Roham Irama dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Rabu (15/3/2023).

Menanggapi peringatan dari salah satu kru tersebut, Rhoma Irama dan Soneta Grup langsung mengubah musiknya menjadi intro lagu mereka Serakah. Insiden ini pun kini tengah menjadi sorotan oleh banyak warganet, banyak dari warganet yang menduga jika Rhoma Irama tak meminta izin terlebih dahulu kepada Deep Purple melalui LMK Hak Cipta apabila hendak membawakan salah satu lagunya.

Dalam penjelasannya soal insiden ditegur Deep Purple itu, Rhoma Irama mengaku pihaknya sebelumnya telah meminta izin jika akan membawakan salah satu lagu dari band legendaris asal Inggris itu. Raja Dangdut ini juga mengaku tak menyangka jika akan ada insiden seperti itu yang menimpanya.

“Sebelum pentas itu oke, kita sudah konfirmasi dulu kan, saya kan juga nggak mau terjadi ada apa-apa. Tiba-tiba ada insiden tersebut,” ujar Raja Dangdut tersebut tak menyangka jika akan terjadi insiden seperti itu.

Menanggapi kejadian ini, pihak Deep Purple dan Rhoma Irama sudah saling berkomunikasi dan meminta maaf atas insiden tersebut. Meski demikian, Rhoma Irama mengaku belum sempat bertemu langsung dengan Deep Purple bahkan hingga acara berakhir.

“Iya iya, ada komunikasilah. Belum sempat bertemu Deep Purple ya,” ungkap Rhoma Irama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya