SOLOPOS.COM - Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Mario Teguh didampingi tim pengacaranya mendatangi Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA – Memenuhi panggilan polisi, Mario Teguh mendatangi Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Sebenarnya, pemeriksaan Mario dijadwalkan pada Rabu (2/11/2016) tapu mengalami penundaan lantaran tim kuasanya tak bisa hadir.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Mario Teguh tiba di Polda Metro, Kamis (3/11/2016) pukul 11.30 WIB. Mario datang bersama dengan tim kuasa hukumnya, Elza dan Vidi Galenso Syarief. Sebelum menjalani pemeriksaan, Elza Syarief sempat memaparkan kesiapan dari kliennya untuk menghadapi pertanyaan Penyidik.

“Ya kami sudah menyiapkan hal-hal yang sebenarnya, untuk nanti menjawab pertanyaan Penyidik. Yang penting kami sudah siap untuk mengatakan semua fakta yang ada,” kata Elza, seperti dikabarkan Okezone.com.

Elza Syarief menyatakan telah menyiapkan alat bukti untuk mementahkan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ario Kiswinar. Bukti tersebut berupa rekaman pernyataan Ariyani Soenarto, yang sempat menyebutkan Kiswinar sengaja tidak mengakui Mario Teguh sebagai anaknya.

“Kami bawa bukti berita di media massa, rekaman pernyataan Aryani, kami bawa semua. Memang benar dia [Kiswinar] sengaja mengatakan hal tersebut supaya Mario Teguh tidak mengambil Kiswinar. Itu ibu Aryani sendiri yang menyatakan di media. Jadi, ini merupakan bukti Mario Teguh tidak pernah menelantarkan Kiswinar,” paparnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya