SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (antaranews.com)

Solopos.com, JAKARTA – Kerabat dekat mengungkapkan saat ini Olga Syahputra dalam kondisi yang terus membaik. Tanpa memerinci kondisi, kerabat meminta doa untuk pemulihan presenter acara Dahsyat itu.

Diungkapkan adik Olga, Billy Syahputra, keadaan komedian 31 tahun itu saat ini sudah berangsur membaik.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Selalu bilang baik,” tutur Billy seperti dikutip Solopos.com dari Wowkeren, Jumat (14/11/2014).

“Semoga bisa diijabah (doanya), tinggal pemulihan saja. Doain ya.”

Billy yang baru saja menjenguk Olga mengaku saat ini hanya bisa mendoakan kesembuhan kakaknya saja sembari bekerja untuk mengumpulkan uang demi pengobatan kakaknya.

“Billy ngejalanin pengen nyari duit, enggak ada buat aneh-aneh apa lagi asmara. Apa yang Billy jalanin buat keluarga aja, bantu-bantu Olga,” lanjut Billy.

Kabar serupa juga diungkapkan Pipit Djatma atau Pitong, adik kandung Emak Vera manajer Olga Syahputra. “Alhamdulillah [kondisi] Olga [kini] jauh lebih baik,” kata Pitong seperti dilansir Liputan6.

Seperti yang sudah diketahui publik, Olga divonis mengidap meningitis April lalu. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, komedian yang sempat digosipkan punya hubungan khusus dengan Jessica Iskandar ini lantas dipidahkan ke rumah sakit MountElizabeth, Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya